Hidup Na In Woo di 'The Jinx's Lover' Diwarnai Kesialan, Begini Kata Tim Produksi
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'The Jinx's Lover', tim produksi merilis foto adegan Na In Woo sambil memberi spoiler menarik seperti dalam berita di bawah ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "The Jinx's Lover". Salah satunya dengan merilis foto adegan Na In Woo yang berperan sebagai pria malang bernama Gong Soo Kwang.

"The Jinx's Lover" adalah drama fantasi romantis yang didasarkan pada webtoon terkenal. Ceritanya berfokus pada seorang pria bernama Gong Soo Kwang (Na In Woo), yang menjual ikan di pasar tradisional. Dia dikenal sebagai orang yang sial dan karena itu, orang-orang berusaha untuk menghindarinya.

Kendati demikian, dulunya dia adalah seorang pemuda tampan dengan rasa keadilan dan kepribadian yang baik. Hidupnya berjalan dengan lancar dan dia memiliki masa depan yang cerah. Namun hidupnya berubah drastis dan dipenuhi dengan kesialan usai bertemu dengan Lee Seul Bi (Seohyun SNSD / Girls' Generation).

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sulit Gong Soo Kwang. Ekspresinya yang keras dan putus asa seolah mengisyaratkan hidupnya yang tidak beruntung. Karena itulah penggemar penasaran tentang masalah apa saja yang akan dihadapinya.


Hidup Na In Woo di \'The Jinx\'s Lover\' Diwarnai Kesialan, Begini Kata Tim Produksi

Source: KBS

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "The Jinx's Lover" turut memberi spoiler singkat tentang kehidupan Gong Soo Kwang. Selain itu, mereka juga memuji kemampuan akting Na In Woo yang mampu menggambarkan karakternya dengan baik.

Tim produksi menyatakan, "Gong Soo Kwang adalah orang yang benar dan kuat. Tapi setelah menjalani cobaan yang tidak terduga, dia mengalami kegagalan dan perubahan."

"Tolong nantikan bagaimana kisah Seul Bi yang mencoba untuk lebih dekat dengannya dan Gong Soo Kwang yang mendorongnya pergi akan terungkap, serta bagaimana Na In Woo akan menggambarkan Gong Soo Kwang dengan gayanya sendiri," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "The Jinx's Lover" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Love All Play" pada Rabu - Kamis KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "River Where The Moon Rises" ini akan mulai tayang pada 15 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait