Kim Ji Won dan Son Suk Ku Ciuman Versi 'Zoom In' dan Terang di BTS 'My Liberation Notes'
JTBC
TV

JTBC akhirnya membagikan momen di balik layar dari pembuatan drama 'My Liberation Notes', menampilkan pengambilan adegan romantis dari Kim Ji Won dan Son Suk Ku.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" memang menjadi salah satu yang disorot saat ini. Tidak hanya karena dibintangi oleh selebriti ternama tapi juga memiliki kisah menarik.

"My Liberation Notes" mengisahkan mengenai 3 bersaudara yang diperankan oleh Lee El, Lee Min Ki, dan Kim Ji Won serta 1 pria misterius yang diperankan oleh Son Suk Ku. Yeom Mi Jeong, peran Kim Ji Won diketahui akhirnya berpacaran dengan Gu-ssi, diperankan oleh Son Suk Ku.

SPOILER

Pada episode terbaru, Yeom Mi Jeong dan Gu-ssi akhirnya melakukan ciuman perdana. Keduanya berciuman ketika menikmati angin malam di ilalang dekat rumah mereka.


JTBC sendiri membagikan momen di balik layar dari pembuatan adegan romantis dari Kim Ji Won dan Son Suk Ku. Berbeda dari tayangan televisi yang gelap, adegan Kim Ji Won dan Son Suk Ku diambil dengan penerangan maksimal.

Pada versi syuting, adegan ciuman Kim Ji Won dan Son Suk Ku ini juga diambil dalam jarak dekat. Berbeda dari tayangan televisi yang akhirnya dilakukan "zoom out".

Sebelum syuting berlangsung, Son Suk Ku dan Kim Ji Won terlihat penuh canda kala mendiskusikan mengenai pengambilan adegan mereka. Meski begitu, keduanya langsung serius ketika syuting berlangsung dan pengambilan adegan tersebut berlangsung sukses.

Kim Ji Won dan Son Suk Ku terlihat agak canggung usai melakoni adegan ciuman. Keduanya juga tampak kedinginan dan gemetar di lokasi syuting.

Sementara itu, "My Liberation Notes" sendiri telah menayangkan 12 episode dari total 16. Drama ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. "My Liberation Notes" sendiri juga dapat disaksikan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait