Song Ji Hyo Gambar Love Kim Jong Kook, Antusias Minta Dipeluk di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Love Line Song Ji Hyo Kim Jong Kook

Ketika tiba giliran Kim Jong Kook menjalankan misi, Song Ji Hyo yang memegang mangkuk tinta mendadak melakukan hal mengejutkan. Sang Ace membuat gambar hati raksasa.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (15/5). Dalam episode ke-603 itu, program populer SBS ini mengusung misi skala besar yang melibatkan sekitar 100 staf untuk menentukan member paling beruntung.

Salah satu misi yang harus dijalani member "Running Man" adalah menuliskan nama marga mereka dengan tinta. Namun mereka harus menyeberangi "jembatan" yang bisa berputar dan menjatuhkan member.

Ketika tiba giliran Kim Jong Kook, Song Ji Hyo yang memegang mangkuk tinta mendadak melakukan hal mengejutkan. Sang Ace menuliskan namanya dan Kim Jong Kook serta membuat gambar hati raksasa.

"Apa yang kamu lakukan?" tanya member "Running Man" bergantian. "Cepatlah dan segera peluk dia," teriak Yang Se Chan. Tepat setelah teriakan Yang Se Chan itu, Kim Jong Kook tampak terjatuh dari "jembatan" itu.



Song Ji Hyo Gambar Love Kim Jong Kook, Antusias Minta Dipeluk di \'Running Man\'

Source: Naver

"Kamu pasti sudah gila. Apa ini studio cinta atau apa?" teriak member "Running Man" lagi. Namun Song Ji Hyo cuek hingga merampungkan gambar hatinya. Aktris cantik itu dengan antusias merentangkan kedua tangannya meminta dipeluk Kim Jong Kook.

"Semua orang pasti sudah gila," teriak Haha. Namun meskipun sudah berusaha keras, Kim Jong Kook tetap kesulitan melewati "jembatan" berputar itu. Sang Harimau terus berusaha namun ia akhirnya gagal menyeberanginya.

Kim Jong Kook akhirnya tereleminasi di babak kedua ini. Hasilnya, sekitar 40 staf "Running Man" yang mendukung Kim Jong Kook pun ikut tereleminasi. Kim Jong Kook pun meminta maaf kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Sementara itu, misi keberuntungan ini pada akhirnya dimenangkan oleh Yoo Jae Seok serta belasan staf yang mendukungnya. Sedangkan member yang mendapatkan hukuman semprotan krim kue adalah Jeon So Min. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts