Seohyun SNSD dan Na In Woo Berduaan di Mobil Buat Warga 'The Jinx's Lover' Syok
Naver
TV

'The Jinx's Lover' adalah drama fantasi romantis baru KBS tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung dan akhirnya bertemu dewi keberuntungan.

WowKeren - "The Jinx's Lover" hingga kini belum menentukan jadwal tayang. Meski begitu, tim produksi drama KBS2 itu sudah memulai masa promosi dengan menghadirkan poster milik Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Na In Woo.

"The Jinx's Lover" adalah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung, yang telah menerima nasibnya yang malang, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong Gong Soo Kwang yang memiliki kutukan khusus. Sedangkan Seohyun akan memerankan Seul Bi, yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Poster baru "The Jinx's Lover" menggambarkan Gong Soo Kwang dan Seul Bi yang sedang berduaan menaiki mobil bertuliskan "Lucky Fish Store". Seul Bi berseri-seri dengan anjing yang menggemaskan di lengannya, dan menunjukkan senyum lembut.


Seohyun SNSD dan Na In Woo Berduaan di Mobil Buat Warga \'The Jinx\'s Lover\' Syok

Source: Naver

Keduanya meninggalkan sekelompok warga "The Jinx's Lover", termasuk Park Seong Deok (Woo Hyun), Yoon Yi Young (Hwang Seok Jeong), dan Lee Joo Yong (Hong Suk Chun), yang terlihat syok dengan liburan mereka.

Suasana romantis dalam poster "The Jinx's Lover" ini semakin meningkat dengan langit biru yang mempesona dan bunga sakura yang indah. Mengiringi poster ini, tim produksi memberikan sedikit bocoran ceritanya.

"Seorang wanita dengan kemampuan misterius untuk melihat masa depan dan seorang pria dengan kutukan khusus akan bertemu dan menciptakan romansa yang segar. Selain cerita yang unik, (pemirsa) akan dapat melihat lebih banyak drama tiga dimensi dengan akting para aktor utama dan aktor pendukung, yang telah menyatu dengan sempurna dengan karakter mereka, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta," tulis tim produksi.

Sementara itu, "The Jinx's Lover" dijadwalkan tayang menggantikan "Love All Play" di slot Rabu - Kamis malam. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait