Pasangkan Na In Woo dan Seohyun SNSD, 'The Jinx's Lover' Diharapkan Jadi Rezeki Nomplok Bagi Pemirsa
Instagram/seojuhyun_s
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'The Jinx's Lover', tim produksi merilis poster Seohyun SNSD dan Na In Woo sekaligus memberi spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "The Jinx's Lover". Salah satunya dengan merilis poster kedua pemeran utamanya, Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Na In Woo.

"The Jinx's Lover" adalah drama fantasi romantis yang didasarkan pada webtoon terkenal. Ceritanya berfokus pada seorang pria bernama Gong Soo Kwang (Na In Woo), yang menjual ikan di pasar tradisional. Dia dikenal sebagai orang yang sial dan karena itu, orang-orang berusaha untuk menghindarinya.

Suatu hari, dia bertemu dengan "Dewi Keberuntungan" bernama Lee Seul Bi (Seohyun) yang membuat hidupnya berubah drastis. Lee Seul Bi sendiri memiliki kemampuan khusus yakni bisa melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Poster yang baru dirilis menampilkan item yang mewakili setiap karakter yang tersebar di latar belakang. Sisi kanan mewakili karakter Lee Seul Bi karena dipenuhi dengan warna pink, gambar boneka beruang, lolipop hingga sarung tangan mewah.

Sedangkan sisi kiri yang bernuansa biru dipenuhi dengan gambar makanan laut termasuk cumi-cumi, ikan dan udang. Hal ini tentu sangat menonjolkan karakteristik Gong Soo Kwang.


Dengan kedua sisi yang direkatkan bersama, poster tersebut mengisyaratkan pertemuan yang tidak mungkin antara "Dewi Keberuntungan" Seul Bi dan "Pria Kemalangan" Gong Soo Kwang. Karena itulah akan menarik untuk mengantisipasi chemistry dan cerita mereka dalam drama ini.

Pasangkan Seohyun SNSD dan Na In Woo, \'The Jinx\'s Lover\' Diharapkan Jadi Rezeki Nomplok Bagi Pemirsa

Source: KBS

Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi "The Jinx's Lover" turut memberi spoiler singkat tentang hubungan dua karakter tersebut. Selain itu, mereka juga berharap agar drama ini bisa menjadi seperti "rezeki nomplok" bagi pemirsa.

Tim produksi menyatakan, "Pertemuan dua pemeran utama, yang tampaknya hidup di dunia yang berbeda dengan batas antara keberuntungan dan kemalangan di antara mereka, akan menghadirkan hiburan jenis baru."

"Kami berharap ini menjadi drama yang seperti rezeki nomplok yang tak terduga dan hadiah yang diberikan di tengah kehidupan sehari-hari pemirsa. Selain itu, kami berharap pemirsa melihat dulu suasana 'The Jinx's Lover' melalui item simbolis di dalam poster tersebut," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "The Jinx's Lover" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Love All Play" pada Rabu - Kamis KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "River Where The Moon Rises" ini akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait