Nagita Slavina Temukan Kemiripan Langka Pada Diri Rayyanza dan Rossa, Ungkap Harapan Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rossa dibuat terkejut dengan pengakuan Nagita Slavina yang menyebut sang putra, Rayyanza punya kemiripan dengannya. Ternyata kemiripan yang dimaksud Nagita adalah tentang bentuk lidah mereka.

WowKeren - Rossa belum lama ini berkunjung ke rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menjenguk si bungsu, Rayyanza Malik Ahmad. Ini kedua kalinya Rossa menjenguk Rayyanza, setelah pertama saat Nagita baru melahirkan beberapa bulan lalu.

Seperti biasa, Nagita dan Rossa akan banyak mengobrolkan hal-hal dari yang penting sampai sepele sekali pun. Salah satunya yang menarik perhatian adalah saat Nagita membahas kemiripan putranya dengan Rossa.

Gigi, sapaan akrabnya, menyebut jika Rayyanza memiliki bentuk lidah yang menyerupai milik Rossa. Pun kata Nagita jika bentuk lidah ini hanya dimiliki oleh orang-orang yang dianugerahi bakat menyanyi.

Nagita Slavina Temukan Kemiripan Langka Pada Diri Rayyanza dan Rossa, Ungkap Harapan Ini

Instagram

"Aku pernah dikasih tahu ya, katanya kalau orang yang suaranya bagus itu lidahnya panjang dan lancip. Coba lihat, iya bener," ujar Nagita Slavina saat membuktikan sendiri dengan melihat bentuk lidah Rossa.



Nagita lantas mengatakan jika Rayyanza juga memiliki bentuk lidah seperti pelantun "Pudar" itu. Ia pun berharap jika di masa depan Rayyanza bisa memiliki suara bagus seperti Rossa. Mengingat ia sendiri juga sangat suka menyanyi.

Nagita Slavina Temukan Kemiripan Langka Pada Diri Rayyanza dan Rossa, Ungkap Harapan Ini

Instagram Story

"Nah ini (Rayyanza), aku lihat lidahnya panjang. Kayaknya dia bisa nyanyi deh nanti. Iya, Rayyanza lidahnya panjang kayak gini (punya Rossa)," bebernya lagi.

Rossa yang penasaran lantas meminta Rayyanza untuk menunjukkan bentuk lidahnya. Nagita pun berusaha membuka mulut Rayyanza dan mengisntruksikan pada putranya agar menjulurkan lidah seperti yang dicontohkannya.

Namun sayang, usaha Nagita sia-sia lantaran Rayyanza tak mengindahkan permintaannya. Balita menggemaskan yang kerap dipanggil Cipung itu malah bingung sendiri mendengar percakapan ibunya dan Rossa.

Untuk membuktikan ucapannya, Nagita Slavina meminta keterangan dari pengasuh putranya. "Iya kan dia suak keluar-keluarin lidahnya, lidahnya panjang kecil," pungkas Nagita.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts