Farhat Abbas Kesal Rumah Tangganya Diledek Gak Beres, Sindir Haji Faisal Biarkan Fuji Pacaran Bebas?
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas tampak tak terima ketika Haji Faisal menyinggung soal rumah tangganya. Farhat pun kini diduga kembali menyindir Haji Faisal yang membiarkan Fuji pacaran bebas di luar negeri.

WowKeren - Belakangan ini Farhat Abbas terlihat kerap melayangkan sindiran pada keluarga Haji Faisal. Hal itu sering terjadi semenjak Farhat menyatakan diri akan membantu Doddy Sudrajat untuk bisa mendapatkan hak perwalian Gala.

Lantas belum lama ini Farhat juga terlihat menyindir Haji Faisal dan keluarganya sebagai keluarga konten. Hal itu ia lontarkan diduga karena Farhat tak terima Haji Faisal menyebut pihak ketiga yang suka nyinyir tapi rumah tangganya tak beres. Yang mana diduga sosok tersebut adalah Farhat lantaran diketahui pernikahannya dengan Nia Daniati kandas dan berujung di perceraian.

Selain menyindir Haji Faisal sebagai keluarga konten, Farhat juga diduga menuding anak-anak Haji Faisal menggunakan narkoba. "Haji Kopiah konten somse ngejek orang rumah tangganya gak beres, he he, yg gak beres itu haji yg anaknya sukses mabok, narkoba, ketergantungan obat2an, masuk neraka jalanan lagi," tulis Farhat mengawali ulasannya di Instagram Story.

Tak hanya itu, Farhat juga diduga menyindir Fujianti Utami yang disebutnya kerap berpakaian terbuka. Bahkan Farhat pun mempertanyakan status Faisal sebagai seorang haji namun membiarkan anaknya pergi pacaran di luar negeri.


Farhat Abbas

Instagram Story

"Anak perempuannya masih kecil pakaiannya asusila banget, doyan mabuk2an, anak keluar negeri pacaran dilepas, itu yg namanya sukses?" paparnya. Kendati demikian, Farhat menyarankan agar Haji Faisal dan keluarganya segera bertobat.

"Kepancing ya emosi gaya tengkulakmu, pak haji konten, istigfar dan tobat, Saal, Salam pandai maksud gue," pungkasnya.

Sebelumnya, Haji Faisal juga sempat tertawa santai soal sindiran keluarga konten. Namun karena terus dibahas, Haji Faisal jadi emosi.

"Emosi saya jadinya, saya dengar-dengar rumah tangganya kagak beres. Anak saya kuliah semua, mohon maaf bukan saya membangga-banggakan, dan saya akui anak saya, saya bertanggung jawab pada anak-anak saya, Berita kemana-mana lagi, jadi saya bingung," tuturnya. "Jadi buat pihak ketiga yang senang melihat orang susah dan susah melihat orang senang, mohon koreksilah diri."

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts