Dari Jang Woo Young Hingga Lagu yang Enak Didengar, Ini Alan Mengapa IVE Sukses Raih Popularitas
Instagram
Selebriti

Ada banyak alasan mengapa IVE dapat mengumpulkan begitu banyak popularitas dalam waktu yang singkat setelah debut. Salah satu penggemar terdaftar di komunitas online lima alasan mengapa IVE bisa begitu sukses.

WowKeren - Baru-baru ini netizen membahas tentang beberapa alasan yang mugkin menjadi faktor kesuksesan girlband IVE. Girlband besutan Starship Entertainment ini telah benar-benar menempatkan dirinya sebagai salah satu girl grup rookie paling sukses dan populer yang baru saja debut.

IVE telah mencetak banyak rekor dalam waktu kurang dari setahun sejak debutnya pada Desember 2021. Jang Woo Young dkk menjadi girl grup dengan kemenangan acara musik tercepat setelah membawa pulang piala pertunjukan musik hanya tujuh hari setelah debut. Selain itu, para gadis ini melanjutkan kesuksesan mereka dengan comeback mereka. IVE terus kuat karena mereka terus mendapatkan lebih banyak penggemar.

Ada banyak alasan mengapa IVE dapat mengumpulkan begitu banyak popularitas dalam waktu yang singkat setelah debut. Salah satu penggemar terdaftar di komunitas online lima alasan mengapa IVE bisa begitu sukses, diantaranya adalah beraggotakan dua eks member IZ*ONE yang sebelumnya telah populer yakni Jang Won Young dan Ahn Yu Jin.


Ada banyak antisipasi dan ekspektasi seperti apa promosi Jang Won Young dan Ahn Yu Jin selanjutnya setelah IZ*ONE. Mereka berdua di sekolah menengah ketika mereka pertama kali debut tetapi menjadi 19 dan 18 ketika memulai debutnya dengan IVE. Ahn Yu Jin menjadi pemimpin grup, dan Jang Won Young adalah anggota IVE yang lebih tua sekarang.

Kemudian tentang pembentukan anggota dimana member lain dipenuhi dengan pesona, dan mereka adalah anggota visual. Para member seolah dipilih dengan baik, dan mereka semua tinggi. Selanjutnya adalah agensi yang dianggap menaruh banyak pemikiran ke dalam konsep dan perencanaan. Konten mulai dari video promosi debut, semuanya dibuat dengan baik, sehingga orang-orang sangat terkejut.

Selain itu, IVE dianggap memiliki lagu-lagu berkualitas baik bahkan sejak debut mereka. Lagu yang dirilis tahun lalu masih berada di chart musik. Sedangkan terakhir adalah sosok Jang Won Young yang menerima banyak perhatian. Jang Won Young adalah salah satu idola generasi ke-4 yang mengumpulkan perhatian besar dan telah banyak berdiskusi dan menerima banyak perhatian untuk visualnya yang luar biasa dan seperti boneka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait