Yoo Jae Seok Salurkan Donasi Setengah Miliar Bantu Wanita dan Anak-Anak Kurang Mampu
Instagram
Selebriti

Sedangkan sejak tahun 2020, Yoo Jae Seok telah memberikan donasi ke GFoundation selama tiga tahun, menyumbangkan total 200 juta won atau sekitar Rp 2,2 miliar ke yayasan.

WowKeren - Baru-baru ini Yoo Jae Seok telah menyalurkan donasi yang berarti. Pada 12 Mei, perwakilan dari International Development Cooperation NGO (organisasi non-pemerintah) GFoundation berbagi, bahwa sehari sebelumnya, bintang variety show "Runnig Man" itu menyumbangkan 50 juta won atau sekitar Rp 568 jutaan untuk membantu mereka yang kekurangan.

Donasi yang diberikan oleh Yoo Jae Seok ini khususnya akan digunakan untuk mendukung perempuan dalam berbagai cara dan untuk proyek dukungan pendidikan dan kesehatan bagi anak-anak muda dari keluarga berpenghasilan rendah sehingga mereka dapat mengembangkan impian mereka dan tumbuh dalam kesehatan yang baik.


CEO GFoundation berbagi, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Yoo Jae Suk sekali lagi karena terus memberikan kehangatan kepada tetangga kami yang terpinggirkan. Kami akan secara transparan menggunakan kontribusi berharga yang telah disumbangkan untuk membantu kelompok sosial yang rentan.”

Sedangkan sejak tahun 2020, Yoo Jae Seok telah memberikan donasi ke GFoundation selama tiga tahun, menyumbangkan total 200 juta won atau sekitar Rp 2,2 miliar ke yayasan. Sebagai LSM Kerjasama Pembangunan Internasional yang telah menerima Status Konsultasi Khusus dari UN ECOSOC, GFoundation mengerjakan proyek untuk mendukung anak-anak, remaja, dan orang tua yang tinggal sendiri serta proyek pendidikan dan perawatan kesehatan di luar negeri.

"Dari dulu suka bgt sama yoo jae suk, nation's MC. Sungguh orang yang rendah hati namun MENAKJUBKAN dia," komentar netter. "Aigoo uri hyungnim, semoga bisa nular ke saya. Ini orang baik bangett," ujar yang lain. "Ahjussi kesayangan paling baik. Yoksiii om Jaesuk," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait