aespa Terpilih Oleh Majalah TIME Sebagai The Next Generation Leaders
Instagram
Selebriti

aespa dinamai bersama orang-orang seperti Olga Rudenko, pemimpin redaksi Kyiv Independent, Jonathan Bailey dari serial 'Bridgerton' dan YouTuber Deepica Mutyala.

WowKeren - Baru-baru ini majalah TIME menyebut aespa sebagai salah satu dari 10 "Pemimpin Generasi Berikutnya" mereka di tahun 2022. Pada 12 Mei waktu setempat, Majalah TIME meluncurkan daftar "Pemimpin Generasi Berikutnya", yang menyoroti bintang-bintang baru yang membimbing jalan menuju masa depan yang lebih cerah.

Girlband besutan SM Entertainment aespa dinamai bersama orang-orang seperti Olga Rudenko, pemimpin redaksi Kyiv Independent, Jonathan Bailey dari “Bridgerton” dan YouTuber Deepica Mutyala. Majalah tersebut menyusul aespa menjelang penampilan Coachella mereka pada akhir April, yang juga merupakan salah satu dari beberapa kali aespa tampil di depan penonton langsung.


Meskipun grup ini berusia kurang dari dua tahun, majalah tersebut memuji cara unik aespa dalam menjembatani kesenjangan antara realitas dan dunia virtual dengan rekan avatar virtual mereka, aespa. Juga ditekankan dalam artikel tersebut adalah kesuksesan global aespa dengan diskografi yang begitu kecil, dengan mini album pertama mereka "Savage" memulai debutnya di nomor 20 di Billboard 200. Video musik debut aespa "Black Mamba" juga melampaui 100 juta tampilan lebih cepat daripada yang lain. debut K-pop.

Selain itu aespa juga menguraikan konsep metaverse mereka, dengan Giselle menyatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk "menormalkan konsep metaverse dan membuat penggemar kami dan orang lain menjadi sedikit lebih nyaman dengan keseluruhan gagasan itu." Sedangkan Akhir musim panas ini, aespa akan bergabung dengan rekan satu label mereka di SM Entertainment untuk konser offline pertama mereka di seluruh agensi dalam tiga tahun.

"Stan generasi ke-4 yang suka mendiskreditkan prestasi aespa menangis di pojok sekarang xD," komentar netter. "CONGRATULATIONS ASEPA GIRLS & MY. ESPA WILL GO TO THE NEXT LEVEL," ujar yang lain. "Tembok aespa makin kuat di gen4 ini, congrats my girls. Next generation leader aespa jjang. Sayang AESPA banyak2," pungkas lainnya.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts