Sama-Sama Tiang, Tinggi Badan Soobin TXT Dibandingkan Dengan Nam Yoon Su
Instagram/nam_yoonsu
Selebriti

Diketahui bahwa tinggi badan Soobin TXT mencapai sekitar 185 cm sedangkan Nam Yoon Su yang baru-baru ini dibandingkan oleh penggemar dengan sang idola memiliki tinggi sekitar 186 cm membuktikan keduanya sama-sama seperti 'tiang'.

WowKeren - Selama ini, penampilan Soobin TXT karena tubuhnya yang menjulang tinggi sebagai seorang idola memukau penggemar. Tentunya tinggi badan Soobin yang melebihi rata-rata seorang idola menjadi ciri khas tersendiri untuknya sehingga menimbulkan kekaguman akan hal itu.

Maka tidak heran bahwa Soobin menjadi salah satu idola pemilik tubuh tinggi di industri K-Pop. Hal ini kerap dibandingkan ketika Soobin terlihat lebih tinggi dari anggota tertinggi Stray Kids, Hyunjin. Dan bahkan membuat Vernon SEVENTEEN (II) terguncang oleh tingginya.

Meskipun sepertinya tidak ada yang akan menyalip Soobin di "departemen tinggi badan", ternyata ada selebriti yang lebih tinggi darinya. Ketika TXT diwawancarai oleh pembawa acara M Countdown Miyeon (G)I-DLE dan aktor Nam Yoon Su, penggemar terkejut dengan perbedaan tinggi badan mereka. Meskipun Soobin berdiri di sebelah Miyeon, itu tidak menghentikan pemirsa untuk memperhatikan seberapa tinggi dia di samping Nam Yoon Su.

Nyatanya, kini Soobin terlihat hampir dikalahkan dengan Nam Yoon Su terkait tinggi badannya. Nam Yoon Su tidak hanya lebih tinggi dari Beomgyu dan Yeonjun tetapi juga Soobin. Atas hal ini, bahkan melihat profil mereka untuk memastikan seberapa tinggi mereka.


Sama-Sama Tiang, Tinggi Badan Soobin TXT Dibandingkan Dengan Nam Yoon Su

Sumber: Twitter

"Akhirnya ada seseorang yang lebih tinggi dari TXT," komentar penggemar bercanda. "TXT menjadi seperti bukan lift tapi tangga tapi kami terus lupa bahwa mereka memiliki kaki yang panjang," komentar penggemar lainnya. "Mungkin TXT punya 6 member dan Nam Yoon Su adalah anggota baru," ungkap penggemar lainnya.

Di samping itu, Nam Yoon Su sendiri merupakan seorang aktor kelahiran tahun 1997 yang mana usianya tidak terlalu berbeda jauh dengan Soobin. Maka tidak heran jika visualnya yang menawan dan memiliki ciri khas lesung pipi di sekitar bawah bibirnya tidak kalah memikat pemirsa yang menyaksikannya di TV.

Nam Yoon Su sendiri didapuk menjadi MC di acara "M! Countdown" pada Februari. Pihak Mnet menjadikan Miyeon dan Nam Yoon Su sebagai duo MC hingga saat ini. Dan setelah itu, kini Nam Yoon Su tengah mempersiapkan drama terbarunya "Today's Webtoon".

Sementara itu, TXT baru-baru ini merilis mini album mereka "minisode 2: Thursday's Child". Lewat comeback dengan lagu utama "Good Boy Gone Bad", TXT melakukan promosi dengan datang di acara musik termasuk acara yang dipandu Nam Yoon Su dan Miyeon di Mnet sehingga mereka akhirnya bertemu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru