Reaksi Member BTS Jika Teman Lancang Ajak Orang Lain Saat Janjian, Jungkook Paling Beda
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dalam video tes MBTI terbaru, para member BTS ditanya bagaimana reaksi mereka jika makan malam dengan seorang teman yang membawa orang lain tanpa memberi tahu lebih dulu.

WowKeren - Pernahkah kamu pergi makan malam dengan seorang teman dan mereka membawa orang lain tanpa memberi tahu lebih dulu? Dalam video tes MBTI terbaru, para member BTS (Bangtan Boys) diberi pertanyaan tersebut dan memiliki berbagai jawaban yang menarik.

Dengan reaksi eksplosif, J-Hope sama sekali tidak menyukai keputusan temannya. "Dia seharusnya memberitahuku! Dia seharusnya bertanya padaku!" katanya.

Merasa sedikit dikhianati, pemilik nama Jung Hoseok itu menggambarkan situasi tersebut sebagai canggung dan tidak nyaman. "Jelas nggak nyaman, dong," ujarnya.

Sebaliknya, V akan menyembunyikan apa yang dia rasakan, tapi akan pergi lebih cepat. "Aku tidak akan menunjukkan ketidaknyamananku, tetapi aku akan segera pulang," ujar sang idol.

RM (Rap Monster) berkomentar, "Itu cukup menakutkan." Karena V sopan, dia akan berusaha menyembunyikan kemarahannya. "Aku akan marah, tetapi aku tidak akan mencoba menunjukkannya," tuturnya.

Jin membuatnya sederhana. Dia akan blak-blakan bertanya, "Siapa dia?"


Demikian pula, RM akan memiliki reaksi sederhana yang sama, menyembunyikan kemarahannya sebanyak yang dia bisa. "Siapa itu? Siapa orang yang dia bawa tanpa bertanya padaku? Aku akan merasa sangat tersinggung," ujar sang leader.

Jimin BTS mengungkapkan bahwa dia hanya akan bingung dengan seluruh situasi dan bertanya kepada temannya apa yang dia lakukan. "Tanda tanya akan keluar dari kepalaku," ujarnya.

Sama seperti yang lainnya, Suga akan merasa sedikit dikhianati karena temannya tidak memberitahunya lebih dulu, tapi dia akan tetap alih-alih pergi seperti V.

Jungkook memiliki reaksi yang sangat berbeda dari kakak-kakaknya. Si "golden maknae" tidak keberatan untuk mengenal wajah baru. Sikapnya yang terbuka menunjukkan betapa mudahnya dia beradaptasi dengan situasi sosial apa pun.

"Jadi kamu terbuka untuk teman baru?" tanya RM. "Wah kamu baik banget," sahut Jin.

Jungkook hanya menjawab, "Aku bisa mengenalnya terlebih dahulu dan kemudian berpisah jika aku tidak menyukainya."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru