King Faaz Ngotot Merasa Tak Miliki Wajah Tampan, Alasannya Dinilai Cerdas
instagram/kingfaazarafiqreal
Selebriti

King Faaz akui tak merasa punya wajah yang tampan hingga menolak saat diberi penilaian terkait tingkat ketampanannya, alasan di baliknya sukses bikin banyak orang salut.

WowKeren - King Faaz putra Fairuz A. Rafiq masih menjadi sorotan banyak masyarakat Indonesia saat ini. Di usianya yang baru menginjak 10 tahun, King Faaz bak sudah menjadi idola baru sekarang. Beberapa alasan yang membuat King Faaz digandrungi tak lain karena wajahnya yang tampan serta sikapnya yang selalu menunjukkan kedewasaan di usianya yang cukup dini.

King Faaz dikenal selalu berhasil membuat netter takjub dan salut melihat pemikirannya yang bijak. Bahkan jawaban serupa ia lontarkan saat disinggung terkait wajah tampannya.

Menariknya, King Faaz justru tak merasa jika dirinya memiliki wajah yang tampan dengan alasan yang di luar dugaan. Bukan karena ingin merendah, King Faaz rupanya merasa jika setiap manusia diciptakan dengan sama sehingga tak ada yang lebih antara satu dari yang lainnya.

“Ngerasa ganteng nggak?” tanya Denny Sumargo. “Nggak,” jawab King Faaz tegas. “Kenapa kamu nggak ngerasa ganteng?” tanya Deny Sumargo lagi. “Soalnya Allah menciptakan kita semua sama,” jelas King Faaz.

Bahkan saat diminta untuk memberi penilaian soal wajahnya, King Faaz tegas menolak. Ia ngotot tak merasa tampan atau lebih dari yang lainnya. King Faaz menegaskan jika dirinya selalu diajarkan jika setiap manusia adalah sama di mata Tuhan.


“Nggak ada (gantengnya peringkat 7 atau 8), nggak ada yang kayak gitu. Diajari Mami kalau kita semua itu di dunia itu sama,” papar King Faaz.

Tak sampai di situ, King Faaz juga menjelaskan alasan dirinya selalu mengikuti kata-kata kedua orangtuanya terutama sang ibu. “Kan kita harus menghormati orangtua, apalagi kalau kita menghormati ibu itu kan surga ada di telapak kaki ibu,” ujarnya.

Jawaban King Faaz kembali sukses membuat netter salut bukan main hingga memuji responsnya yang dinilai cerdas. Sementara itu ada juga yang sampai dibuat merinding mendengar jawaban bijak yang justru keluar dari anak seperti King Faaz di usianya yang bahkan baru menginjak 10 tahun.

Ini bukan gimik sih. Ini emang bener bener pinter, didikan yg luar biasaa,” sebut akun @dede******. “Pintar sekali, puji akun @henky*****. “Ya Allah bikin merinding dong klu dia yg ngomong king faaz bikin emak2 halu deh.brharap anak nya kaya king faaz pinter dan berbakti bgt nurut bgt masyallah,” ujar akun @yohanna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru