Bakal Tinju Lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani Asuransikan Bagian Tubuh yang Dianggapnya Paling Mahal
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Nikita Mirzani diketahui akan segera tanding tinju melawan Dinar Candy. Lantas Niki pun mengaku tak khawatir tubuhnya akan mengalami cidera karena sudah mengasuransikannya.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Dinar Candy diketahui akan segera tanding tinju. Niki pun mengaku tak khawatir bila nantinya wajah cantiknya tersebut akan bonyok imbas dari melawan Dinar.

Menurutnya, hal tersebut sudah bagian dari resiko pertandingan tinju. "Bonyok-bonyok sudah risiko. Namanya berantem beneran," ujar Nikita Mirzani di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5) malam.

Niki mengaku bahwa nantinya ia akan memakai sarung tangan untuk tinju atau gloves,. Meski begitu, kemungkinan untuk terjadinya cedera dan memar akan tetap ada. "Cuma ini pakai gloves juga lumayan penyok-penyok juga, apalagi hidung operasi, Dinar juga. Jadi, siapa duluan saja penyok duluan," paparnya.


Selain itu, Niki juga menyebut bahwa nantinya akan disiapkan tim medis, termasuk dokter kecantikan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi bila Dinar ataupun Niki mengalami cedera dan memar.

"Kan, di Holywings sudah disiapin dokter kecantikan. Jadi, kalau ada hidung yang penyok atau berdarah ya pasti sudah ada yang urusin," ucap Niki. Tak hanya itu, hal yang membuat Niki tak terlalu khawatir akan bonyok dan cedera pasca tinju juga karena ia telah mengasuransikan tubuhnya.

Namun Niki tak menyebutkan bagian tubuh mana yang telah diasuransikan. "Badan aku dari dulu diasuransiin. Ya, yang paling mahal itu bokong," kata Niki.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelum bertanding, Nikita Mirzani dan Dinar Candy dipertemukan terlebih dahulu dalam konferensi pers pada Kamis (12/5), sore. Dikabarkan bahwa keduanya bakal bertanding tinju pada 12 Juni 2022 mendatang.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts