Lee Seung Gi dan Lee Da In Pamer Lovestagram?
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Baru-baru ini Lee Seung Gi dan Lee Da In dicurigai berkencan di Busan usai memposting foto-foto serupa. Intip potret dan penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pasangan kekasih Lee Seung Gi dan Lee Da In dicurigai baru saja berkencan di Busan. Kecurigaan ini beredar usai penggemar mendapati keduanya telah pamer lovestagram.

Pada Kamis (12/5), Lee Seung Gi membagikan foto-fotonya saat menghadiri sebuah pameran seni yang diadakan di Busan dengan keterangan singkat "ART BUSAN 2022". Postingan itu termasuk foto selfie sang aktor dengan kemeja lengan pendek, topi dan masker di depan cermin merah.

Tujuh hari sebelumnya, Lee Da In ternyata sempat membagikan foto-foto bernuansa serupa di akun Instagram pribadinya. Dia menyertakan caption singkat yang berbunyi "With LOVE" dan menutup kolom komentar postingan tersebut. Hal ini cukup mencurigakan, sebab sang aktris membuka kolom komentarnya di postingan yang lain.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Pamer Lovestagram?

Source: Instagram

Kemudian pada Jumat (13/5), Lee Da In membagikan video pendeknya saat duduk di sofa melalui fitur story Instagram. Yang menarik perhatian adalah cermin lingkaran merah yang terlihat di belakang Lee Da In sama persis dengan yang ada di postingan Lee Seung Gi.


"Bukti-bukti" tersebut akhirnya memunculkan dugaan bahwa mereka mengunjungi acara yang sama. Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah mereka mengunjungi pameran seni bersama untuk berkencan atau pergi secara terpisah.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Pamer Lovestagram?

Source: Instagram

Sementara itu, hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap pada Mei 2021 usai diekspos oleh surat kabar Sports Chosun. Ini adalah hubungan publik kedua Lee Seung Gi setelah berkencan dengan Yoona SNSD (Girls' Generation) beberapa tahun lalu.

Rumor itu pun langsung dikonfirmasi oleh 9ATO Entertainment selaku agensi Lee Da In. Agensi menyatakan, "Setelah menanyakan kepada Lee Da In sendiri, Lee Da In dan Lee Seung Gi mulai bertemu sebagai rekan kerja di industri sekitar lima atau enam bulan lalu, menumbuhkan perasaan, dan dengan hati-hati mengenal satu sama lain."

Banyak yang menganggap bahwa keduanya tengah menjalin hubungan serius. Khususnya setelah Dispatch melaporkan bahwa mereka sudah saling menemui keluarga masing-masing.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts