Rayakan Ultah, IU Donasikan Rp 2,4 Miliar ke Banyak Organisasi untuk Remaja Hingga Orangtua
Instagram
Selebriti

Donasi tersebut akan digunakan untuk mendanai operasi dan perawatan bagi remaja penyandang disabilitas pendengaran, mendukung rumah tangga dengan orang tua tunggal, dan membantu pusat remaja dan pusat penyandang disabilitas.

WowKeren - Baru-baru ini IU melanjutkan tradisi yang mengharukan dengan donasi besar lainnya yang diberikan pada hari ulang tahunnya. Pada 16 Mei, agensi artis EDAM Entertainment membagikan bahwa IU memberikan donasi sebesar 210 juta won atau sekitar Rp 2,4 miliar kepada organisasi termasuk The Snail of Love, Korean Unwed Mothers’ Families Association, Eden I Ville, dan social welfare foundation Changinwon.

Seorang perwakilan dari agensi mengatakan, “IU dapat menghabiskan ulang tahun yang sangat berarti dengan mengirimkan cinta kepada mereka yang membutuhkan dukungan hangat dengan banyak penggemarnya yang telah merayakan ulang tahunnya."


Sedangkan donasi yang diberikan oleh IU akan digunakan untuk mendanai operasi dan perawatan bagi remaja penyandang disabilitas pendengaran, mendukung rumah tangga dengan orang tua tunggal, dan membantu pusat remaja dan pusat penyandang disabilitas. IU sendiri telah memberikan sumbangan tahunan atas nama "IUAENA" yang menggabungkan namanya dengan nama fandomnya, pada hari-hari khusus dan peringatan.

EDAM Entertainment membagikan tanda terima sumbangan artis dengan pesan yang mengatakan, "Ulang tahun datang setiap tahun, tetapi kami ingin menyebarkan kehangatan tahun ini juga dengan UAENA. Kami berharap Mei ini bisa menjadi bulan yang nyaman bagi semua orang yang bergerak maju di bawah sinar matahari musim semi yang hangat serta mereka yang beristirahat sejenak di bawah naungan. Dan tentu saja, untuk UAENA kami yang merayakan dengan hati yang bahagia lebih dari siapapun, terima kasih selalu," ujar agensi.

Sementara itu IU tengah bersiap-siap untuk pemutaran perdana filmnya "Broker" yang akan datang pada 8 Juni mendatag dan juga diundang ke Festival Film Internasional Cannes ke-75. Drama ini bercerita tentang kotak bayi atau sebuah ruang kecil, di mana orang tua dapat meninggalkan bayi mereka secara anonim.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait