Dari Jennie BLACKPINK Sampai Sandara Park, Celana Dalam Ngintip Jadi Tren di Kalangan Idol
Instagram/daraxxi
Selebriti

Biasanya, pakaian dalam yang digunakan untuk gaya ini harus memiliki band pinggang dan logo huruf tebal dari brand terkenal atau detail cantik yang cocok dengan denim atau celana training.

WowKeren - Mengikuti tren Low-rise (turun pinggang) dan Underboob, ada gaya baru yang disebut Visible Underwear yang saat ini mendominasi dunia mode! Beberapa idol pun telah mengusung gaya ini dan memamerkan penampilan mereka lewat foto-foto yang diunggah di media sosial.

Pada 2022, tren Visible Underwear yang awalnya muncul dari Barat juga mulai diperkenalkan oleh para selebriti di kancah K-pop melalui platform media sosial. Secara khusus, ini dianggap sebagai gaya pinggul yang sedikit memperlihatkan pakaian dalam di atas garis pinggang bagian bawah.

Biasanya, pakaian dalam yang digunakan untuk gaya ini harus memiliki band pinggang dan logo huruf tebal dari brand terkenal atau detail cantik yang cocok dengan denim atau celana training. Inilah 5 idol serta dancer wanita K-pop yang mengguncang Tren Visible Underwear.

Jennie sekali lagi memamerkan status trendsetter-nya dengan melakukan tren fashion ini. Pada t12 Maret, sang Human Chanel menunjukkan sisi chicnya dengan mengenakan celana panjang berpola garis-garis klasik di panggulnya dan memperlihatkan bagian band dari celana dalamnya.

Dia melengkapi pakaiannya yang tidak biasa dengan mengenakan lengan panjang putih tanpa kancing sebagai lapisan dalam dan sweter underboob sebagai pakaian luar. Keterampilan mix and match memang Jennie benar-benar luar biasa, ya!

Dari Jennie BLACKPINK Sampai Sandara Park, Celana Dalam Ngintip Jadi Tren di Kalangan Idol

Source: Kpopstarz


Sebelum Jennie, Sandara Park, mantan member 2NE1, juga dikenal sebagai trendsetter. Meski sang idol sudah berusia akhir 30-an, Sandara tidak pernah gagal untuk mengikuti tren terbaru, terutama di dunia fashion.

Selama penampilannya untuk Coachella 2022, idol yang dengan bangga memamerkan pakaian "celana dalam" miliknya ini menjadi topik hangat di kalangan penggemar K-pop. Dalam pemotretan untuk Calvin Klein, Dara juga memamerkan gaya ini di atas sosoknya yang solid dan visualnya yang awet muda.

Ikon mode generasi kedua, Hyoyeon Girls' Generation juga hadir dalam daftar ini! Mengenakan satu set atasan bra dan celana dalam dari brand terkenal Calvin Klein, Hyoyeon terlihat trendi mengenakan pakaian tersebut.

Melihat Hyoyeon, jika kalian juga ingin bergaya dengan gaya ini, disarankan agar kalian memilih celana denim satu atau dua ukuran lebih besar dari ukuran biasanya dan melipat bagian pinggangnya dan menatanya seolah-olah kalian sedang meregangkan panggul.

Siapa bilang "celana dalam ngintip" hanya cocok untuk mereka yang memiliki imej seksi dan berani?Dalam pemotretan Miyeon (G)I-DLE baru-baru ini untuk Tory Burch Korea, idola wanita yang dikenal dengan imejnya yang elegan dan murni ini mengguncang tren dengan mengenakannya di bawah seragam sekolah. Dengan memilih rok lipit, tren ini juga bisa diraih oleh Generasi MZ, khususnya remaja putri.

Aiki, seorang koreografer dan dancer idol menunjukkan bahwa tren ini paling cocok untuk musim panas! Setelah memilih atasan bra olahraga dan pakaian dalam, kenakan celana pendek latihan kalian sedikit ke bawah, selipkan jumper zip-up di atas bahu kalian dan kalian siap untuk suasana musim panas yang trendi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru