Kostum Seragam BLACKPINK Dianggap Paling Legendaris di 'Knowing Bros', Setuju?
Instagram
TV

Karena tema programnya adalah sekolah menengah, para selebriti ini muncul di acara 'Knowing Bros' atau 'Ask Us Anything' ini mengenakan seragam sekolah menengah.

WowKeren - Acara "Knowing Bros" adalah program acara di mana para komedian berpakaian seperti siswa sekolah menengah menyambut "siswa pindahan" yang merupakan julukan untuk para bintang tamunya. Berbagai selebriti tampil di acara yang tayang di JTBC itu setiap minggu dan terlibat dalam berbagai segmen yang saling bersaing dalam humor jenaka.

Karena tema programnya adalah sekolah menengah, para selebriti ini muncul di acara tersebut dengan mengenakan seragam sekolah menengah. Ada banyak selebriti yang muncul di acara itu dan mengenakan seragam sekolah menengah yang menggemaskan. Namun, netizen memilih seragam yang dikenakan oleh para member BLACK PINK sebagai pakaian terbaik di acara itu.



Saat menjadi bintang tamu, Jennie dkk tampil mengenakan rok plisket pendek warna abu-abu yang sama dengan aksesoris ikat pinggag yang berbeda. Jika Jisoo terlihat memakai atasan blus putih lengan panjang, Lisa terlihat menjadi "siswa" teladan dengan mengenakan jas abu-abu di balik kemeja putihnya.

Kostum Seragam BLACKPINK Dianggap Paling Legendaris di \'Knowing Bros\', Setuju?
Allkpop

"Ini adalah pendapatku, tetapi mereka semua berpakaian sangat baik selama 'Knowing Bros.' Setiap pakaian sangat cocok untuk mereka," komentar netter. "Ya, pakaian itu terlihat sangat mewah, aku pikir ikat kepala Jennie sangat lucu, aku pikir seragam mereka sebelum yang ini. lebih manis. Aku pikir pakaian ini sangat cantik," ujar yang lain. "'Seragam mereka terlihat seperti dari merek mewah, aku sangat menyukai pakaian Lisa untuk episode ini. Aku setuju dengan OP, pakaian BLACKPINK adalah yang terbaik," pungkas lainnya.

Sementara itu BLACKPINK menjadi girlband Korea dengan charting tertinggi di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 13 dengan "Ice Cream" (2020), dan di Billboard 200, memuncak di nomor dua dengan "The Album" (2020), yang juga merupakan album yang pertama yang pernah dibuat oleh girl grup Korea terjual lebih dari satu juta kopi. Girlband besutan YG Entertainment tersebut adalah girl grup Korea pertama yang masuk dan menduduki puncak tangga lagu Billboard's Emerging Artists dan menduduki puncak tangga lagu illboard World Digital Song Sales chart tiga kali.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts