Nathalie Holscher Tulis Pesan untuk Rizwan yang Tengah Ulang Tahun, Ingatkan Hal Ini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang putra sambung, Rizwan Fadilah. Nathalie pun mengingatkan hal ini kepada Rizwan di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Anak ketiga Sule, Rizwan Fadilah belum lama ini merayakan ulang tahun. Pria yang akrab disapa Njan ini diketahui telah berusia 15 tahun.

Ibu sambungnya, Nathalie Holscher membagikan potret kebersamaannya dengan Rizwan Fadilah di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, terlihat Nathalie tengah memegang pipi Njan dengan penuh kasih sayang.

Tak hanya itu, Nathalie dan Rizwan saling bertatapan satu sama lain dengan pemandangan pantai serta langit berwarna biru. Mereka juga tampak tersenyum lebar dalam foto unggahan tersebut.

Di bagian caption, Nathalie Holscher tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rizwan Fadilah. Wanita berusia 29 tahun ini juga menuliskan pesan menyentuh untuk Rizwan Fadilah.

"Happy birthday njan sayang. Sayang sama kakak2 adik2 , ayah bunda," tulis Nathalie Holscher di Instagram, Senin (16/5).


Sebagai seorang ibu, Nathalie Holscher memberikan doa terbaik untuk Rizwan Fadilah. Nathalie Holscher pun berharap agar karier sang putra dapat sukses di dunia hiburan. "Teruskan karirmu sampai melambung tinggi, aminn," kata Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher memberikan pesan kepada Rizwan Fadilah. Ia mengingatkan kepada sang putra untuk tidak meninggalkan ibadah. "Ingat selalu sama Allah , shollatnya jangan lupa @rizwanfadilah.a.s," pungkas Nathalie Holscher.

Postingan Nathalie Holscher itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rizwan Fadilah.

"Happy birthday njannnnn," komentar salah satu netter. "Happy Birthday njan!. Wah ultah kita samaan ya hehehe @rizwanfadilah.a.s wish you all the best for you njan! @nathalieholscher @ferdinan_sule," kata netter lain. "Happy birthday njannn @rizwanfadilah.a.s," tambah netter lain. "Happy birthday NJANN!! Semoga di umur mu yang ke 15 ini menjadi berkah @rizwanfadilah.a.s aamiin," ucap netter lain. "Happy birthday njann may all your dreams come true njann!! aamiin..." tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru