Bikin Song Joong Ki Cemburu, Kim Tae Ri Pamer Kedekatan dengan Aktor Ini di Vlog Barunya
Instagram
Selebriti

Sementara itu, Kim Tae Ri baru-baru ini memerankan Na Hee Do dalam drama tvN 'Twenty Five, Twenty One' dan mendaptakan penghargaan pemeran wanita terbaik di Baeksang Arts Award.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 15 Mei kemarin, video berjudul “So This Is The Place? DAY 4” diunggah di saluran Youtube resmi agensi Kim Tae Ri, Manajemen mmm. Video tersebut menunjukkan Kim Tae Ri mengunjungi rumah aktor Jin Sun Kyu yang membintangi film "Space Sweepers" bersama dengannya.

Ketika Kim Tae Ri bertanya tentang kabar terbaru dari Song Joong Ki yang juga bermain di film tersebut, Jin Sun Kyu menjawab, "Belum lama ini, akomodasi Joong Ki untuk syuting dramanya kebetulan tumpang tindih dengan akomodasiku. Jadi aku memanggilnya, 'Joong Ki ah, apakah kau sudah sampai? Aku sangat merindukanmu’, dan kemudian kami bertemu malam itu."


Usai mendengar cerita Jin Sun Kyu, Kim Tae Ri lalu berkata, "Itu sangat bagus," serunya dan kemudian dengan bangga berkata, "Tapi dia tidak bisa mengalahkanku sejak aku mengunjungi rumahmu". “Kita harus berfoto agar aku bisa menyombongkannya," seru Kim Tae Ri lalu menunjukkan foto yang diambilnya bersama keluarga Jin Sun Kyu.

Sebelumnya pada 16 Mei, Song Joon Ki mempromosikan vlog Kim Tae Ri di Instagram-nya dengan mengatakan, "Tolong tunjukkan banyak cinta untuk 'So This Is The Place?' #Cheers to Space Sweepers" dan juga melampirkan foto dia menonton vlog Kim Tae Ri di ponselnya, membuktikan persahabatan mereka yang hangat.

Kim Tae Ri berkata kemudian menunjukkan foto yang dia ambil dengan keluarga Jin Sun Kyu. Sementara itu, Kim Tae Ri baru-baru ini memerankan Na Hee Do dalam drama tvN “Twenty Five, Twenty One" dan mendaptakan penghargaan pemeran wanita terbaik di Baeksang Arts Award. Sedangkan Song Joong Ki akan membuat comeback melalui drama baru JTBC “The Youngest Son of a Conglomerate”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait