Media Bagikan Potret Bemper Mobil Hingga Lampu Lalin yang Padam Usai Ditabrak Kim Sae Ron
Twitter
Selebriti

Pada saat kecelakaan, Kim Sae Ron menabrak pagar pembatas, pohon jalan, dan transformator tiga kali atau lebih lalu melarikan diri dan tengah berada di rumah sakit untuk tes darah alih-alih tes kadar alkohol.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari mantan aktris cilik Kim sae Ron yang terlibat dalam kasus DUI atau berkendara dalam keadaan mabuk. Pada pagi ini (18/5), sekitar pukul 08.00 KST, bintang serial "The Great Shaman Ga Doo Shim" itu diperiksa Kepolisian Gangnam karena menabrak sebuah konstruksi.

Para media pun kemudian bergerak cepat mencari tahu lokasi kontruksi yang ditabrak oleh Kim Sae Ron. Tak butuh waktu lama, sejumlah media di Korea lantas merilis foto trafo beserta bemper kendaraannya copot dan ada di trotoar tempat lokasi tabrakan. Bahlan struktur baja yang melindungi trafo juga tergeletak di sekitar trotoar. Trafo sendiri adalah alat yang digunakan untuk menaikkan atau menurunkan tegangan AC.


Media Bagikan Potret Bemper Mobil Hingga Lampu Lalin yang Padang Usai Ditabrak Kim Sae Ron

Tiwtter


Menurut polisi, semua lampu lalu lintas di sekitar lokasi kejadian menjadi padam sampai jam 11 pagi akibat tabrakan yang dilakukan oleh Kim Sae Ron. Pada saat kecelakaan, diketahui bahwa aktris 21 tahun tersebut menabrak pagar pembatas, pohon jalan, dan transformator tiga kali atau lebih lalu melarikan diri dan saat ini sang aktris tengah berada di rumah sakit untuk tes darah alih-alih tes kadar alkohol.


Media Bagikan Potret Bemper Mobil Hingga Lampu Lalin yang Padang Usai Ditabrak Kim Sae Ron

Tiwtter

Sementara itu lokasi ini diketahui sedang ada perbaikan darurat. Akibatnya, tidak ada sinyal lampu lalu lintas untuk kendaraan maupun penyeberangan pejalan kaki, sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi warga. Seorang staf di lokasi mengatakan, "Sinyal lalu lintas di sekitarnya lumpuh karena kecelakaan itu. Kami sedang memulihkannya sesegera mungkin," katanya. Sedangkanagensi Kim Saeron Gold Medalist mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan statement resmi secepatnya.

"Aduh semoga karirny msih selamat walau harus rehat dlu..dia cantik dan berbakat ksian," komentar netter. "Akris cilik yg beranjak dewasa, bener:' dulu pertama kli liat saeron di can you hear my heart masi kecil imut. Yg terbaik sj deh," ujar yang lain. "enapa melarikan diri jd makin-makin ntar nya neng. Tiati dek, negerimu agak keras loh," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait