Kemampuan dan Cara Nyetir Kim Sae Ron Disorot Menyusul Dugaan Mengemudi Saat Mabuk
Selebriti

Adegan siaran sebelumnya yang terkait dengan Kim Sae Ron sekarang kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, ia pernah tampil di acara TvN 'On and Of' dan menunjukkan proses dirinya mendapatkan SIM.

WowKeren - Sementara aktris Kim Sae Ron diselidiki oleh polisi karena dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk, adegan saat dia menyetir di acara TV kini kembali disorot. Kemampuan serta cara mengemudi aktris tersebut menjadi perhatian.

Menurut Kantor Polisi Gangnam di Seoul pada hari ini, Rabu (18/5), Kim Sae Ron menabrak sebuah struktur di sisi jalan saat mengemudi di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 8 pagi. Sebagai hasil dari tindakan keras polisi, dilaporkan bahwa kadar alkohol dalam darah diukur.

Dalam hal ini, adegan siaran sebelumnya yang terkait dengan Kim Sae Ron sekarang kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, Kim Sae Ron pernah tampil di acara TvN "On and Off" dan menunjukkan proses dirinya mendapatkan SIM.

Menurut undang-undang saat ini, usia di mana seseorang mulai diperbolehkan untuk mendapatkan SIM adalah 18 tahun. Dalam siaran tersebut, Kim Sae Ron mengungkapkan bahwa dia mengikuti tes segera setelah dia mencapai usia untuk mendapatkan SIM.


Kemampuan dan Cara Nyetir Kim Sae Ron Disorot Menyusul Dugaan Mengemudi Saat Mabuk

Foto: TvN

Saat itu, hasil tes Kim Sae Ron sangat bagus, jadi dia membual bahwa dia mendapat nilai sempurna untuk mengemudi di luar jalan raya. Semua anggota cast pada saat itu terkejut dengan keterampilan mengemudi tingkat tinggi Kim Sae Ron, yang terungkap melalui siaran.

Sebelumnya, Kim Sae Ron Kim berbagi foto dirinya menikmati angin saat berkendara di jalan dengan mobil convertible melalui Instagram story-nya. Mobil yang dikendarainya adalah mobil convertible dari Perusahaan B, yang diketahui bernilai sekitar 200 juta won, dan segera menjadi topik hangat.

Sebelumnya dilaporkan bahwa polisi Gangnam menerima lebih dari 6 panggilan pada pagi hari tanggal 18 Mei mengatakan bahwa sebuah kendaraan "mengemudi dengan tidak stabil" di jalan. Polisi akhirnya berangkat ke lokasi untuk menyelidiki panggilan tersebut.

Polisi menemukan kendaraan yang dimaksud telah menabrak struktur pinggir jalan di dekat persimpangan Hakdong Gangnam sekitar pukul 8 pagi KST. Dikatakan bahwa kecelakaan itu cukup parah hingga bagian-bagian kendaraannya hancur berantakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait