Hempas Kritikan Soal Gaya Pemotretan, Intip 10 Potret Fotogenik Rose BLACKPINK
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Melakukan pemotretan dengan ELLE Korea, Rose BLACKPINK mendapat kritikan dengan menyebut gayanya yang itu-itu saja. Padahal Rose merupakan idol fotogenik yang selalu catchy di depan kamera.

WowKeren - Belum lama ini Rose BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan dengan ELLE Korea. Idol di bawah naungan YG Entertainment itu juga menunjukkan pesona dalam potongan rambut yang berbeda, yakni pirang pendek. Rose tampil sebagai global ambassador brand perhiasan Tiffany & Co saat menjalani pemotretan dengan ELLE Korea.

Penampilan Rose begitu memukau dengan beragam pose. Penggemar dibuat terpesona akan betapa cantiknya Rose. Namun menjadi publik figur tidaklah mudah, lantaran Rose masih menerima kritikan karena gayanya yang dinilai itu-itu saja. Netizen menyebut Rose di setiap pemotretan selalu sama, rambut menutupi wajah, baik untuk semua merek yang diwakilinya.

Penggemar kemudian membela Rose dengan memberikan foto pemotretan lain yang menampilkan wajahnya secara jelas. Mereka menilai protes hanya dari haters. Terlepas dari hal tersebut, Rose dipercaya sebagai idol fotogenik. Terbukti dari unggahan Instagram, ia kerap menunjukkan posenya yang epic serta foto indah tanpa bantuan preset atau pun filter. Berfoto alakadarnya, potret Rose tampak enak dipandang alias fotogenik. Gak percaya? Yuk intip di sini!

(wk/rosi)

1. Kece Ala anak skater


Kece Ala anak skater
Instagram/roses_are_rosie

Tak disangka, Rose alhi dalam skateboarding lho. Dalam kesempatan kali ini ia tengah asyik bermain skateboard di suatu kawasan sepi di sebelah danau. Usai bermain, Rose mengabadikan momen dengan bergaya ala anak-anak skater kece.

2. Momen di New York


Momen di New York
Instagram/roses_are_rosie

Pelantun "Ice Cream" ini memperlihatkan momen dirinya ketika berada di New York. Rose mengenakan busana tebal perpaduan sweater abu-abu dan celana hitam. Ia juga mengenakan beanie serta kacamata hitam untuk mempermanis penampilan.

3. Memesona Bak tinker belle


Memesona Bak tinker belle
Instagram/roses_are_rosie

Cantiknya Rose ketika berfoto candid ketika berada di Paradise City. Rose mengenakan dress hijau dikombinasikan dengan rambut pirang yang mana ia tampak seperti si cantik Tinker Bell. Di ruangan tersebut, Rose ditemani oleh sekumpulan boneka beruang yang imut.

4. Selonjoran syantik


Selonjoran <i>syantik</i>
Instagram/roses_are_rosie

Saat hangout, Rose tak lupa menambil momen untuk dibagikan di media sosialnya. Seperti kali ini, ia tengah berada di sebuah ruangan kemudian mengambil kenang-kenangan sebuah foto. Salah satu foto menarik adalah ketika Rose bergaya selonjoran syantik di atas sebuah sofa.

5. Mirror selfie


<i>Mirror selfie</i>
Instagram/roses_are_rosie

Mirror selfie menjadi salah satu gaya andalan Rose ketika berfoto. Ia kerap mengabadikan momen dengan mirror selfie tak hanya ketika berada di depan kaca, namun juga di dalam lift seperti momen kali ini.

6. Tampil di 'The Sea of Hope'


Tampil di 'The Sea of Hope'
Instagram/roses_are_rosie

Rose berpose dengan gaya bebas ketika berada di balik panggung "The Sea of Hope". Seperti yang diketahui, ia sempat bintang tamu dan lagu Paramore "The Only Exception" dengan iringan gitarnya sendiri. Suara indah Rose membuat kagum para pendengar musik.

7. Pose unik Di tangga


Pose unik Di tangga
Instagram/roses_are_rosie

Tangga menjadi slah satu spot terbaik untuk orang mengambil foto, tak terkecuali Rose. Kali ini ia berpose mengangkat satu kaki ke pembatas tangga dan meletakkan tangan kiri seagai penyangga. Pose Rose yang anti mainstream ini mendapat banyak pujian dari penggemar.

8. gaya low angle


gaya <i>low angle</i>
Instagram/roses_are_rosie

Masih di tangga yang sama, Rose berfoto dengan gaya low angle. Lewat angle ni, Rose terlihat tinggi semampai dan ukuran pinggangnya tampak langsing sempurna. Kendati mengenakan busana gelap, idol kelahiran tahun 1997 ini justru tampak lebih bersinar.

9. Bersama Hank


Bersama Hank
Instagram/roses_are_rosie

Tak melulu sendiri, Rose kerap mengajak sang hewan peliharaan untuk berpose di depan kamera. Hank dan Rose berpose bak perfect duo di mana mereka sama-sama ahli dalam berpose di depan kamera. Rose memmperlhatkan ekspresi manun smentara Hank menatap lurus saat berfoto.

10. Senyum cerah memikat hati


 Senyum cerah memikat hati
Instagram/roses_are_rosie

Candid menjadi salah satu favorit penyanyi asal Australia ini. Pada momen di atas, Rose terlihat asyik melihat foto yang berada di kamera dan mengabaikan sekitar sehingga ada orang yang diam-diam memotret dirinya. Tampak cantik, candid alami Rose ini sukses memanjakan mata penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait