Rafathar 'Ngegas' Larang Raffi Ahmad Beli Mobil Lagi, 'Ahli Agama Dadakan' Bermunculan Beri Ceramah
Instagram/rafathar.official
Selebriti

Raffi Ahmad izin pada putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad untuk beli mobil baru lagi. Dengan tegas dan sedikit 'ngegas', Rafathar melarang keras sang papa beli mobil baru hingga minta kendaraan di garasi dibuang.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia bahwa kehidupan aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad dipenuhi dengan kemewahan. Meniti karier sejak remaja, membuat nama Raffi sampai detik ini masih eksis di dunia hiburan.

Kekayaan Raffi pun tak diragukan lagi. Bahkan ia sampai dijuluki sebagai sultan Andara. Berbagai koleksi barang-barang mewah terpampang nyata di kediamannya, tak terkecuali mobil-mobil sport.

Deretan mobil mewah dengan harga fantastis tak jarang ditemui di garasi Raffi. Meski begitu, Raffi seakan tak ada habisnya ingin terus mengoleksi bermacam-macam mobil. Sampai suatu ketika, Raffi mencoba izin pada putra pertamanya dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi mencoba izin untuk beli mobil baru lagi, namun jawaban Rafathar tak sesuai yang diharapkan. "Aa boleh nggak papa beli mobil lagi?" tanya Raffi. "Nggak! Itu mobil yang di rumah banyak itu nggak dipakai-pakai ya," jawab Rafathar "ngegas".


"Papa mau beli satu lagi nih ditawarin temen papa," rengek Raffi. "Nggak nggak nggak nggak!" tegas Rafathar. "Yang nyari duit siapa? Ha, nggak bisa jawab kan. Hahahaha yang nyari uang siapa," ledek Raffi. "Tapi itu di rumah nggak dipakai itu buat apa? Dibuang aja kalau nggak dipakai," timpal Rafathar lagi dengan menggebu-gebu.

Ungkapan Rafathar itu langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka dukung Rafathar agar kelak hisab Raffi di akhirat tak diberatkan. Sedang di sisi lain, para "ahli agama dadakan" ramai bermunculan beri ceramah untuk Raffi.

"Komen nya langsung pada sok paling tau semua soal agamaa," singgung seorang netter. "Buat ngeberatin hisab di akhirat," seloroh yang lain. "Mending buat nabung di akhirat aja Rafi.. Titipin banyak2 uangnya buat yg lbh membutuhkan.. Barokah insya Allah aamiin... Hisabnya berat lho kl banyak koleksinya... Ngeri," sahut lainnya.

"Bukannya iri tapi mending inveatasi buat akhirat karna apa yg qt pakai itu nanti bakal dihisab," tambah yang lain. "Selembar pakaian j hisab lama apalagi kendaraan...rafatar semoga kamu jadi anak Soleh yg selalu mendoakan kedua orang tua kamu .dunia hnya sementara," timpal lainnya. "Ngeri bener mending tabung buat akhirat ih," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait