Tiga Jenis Pembersih Wajah Andalan Suzy Demi Hasilkan Kulit Bercahaya
Instagram/skuukzky
Selebriti

Penampilan kulit cerah Suzy kerap menjadi panutan sebagian wanita untuk bisa memiliki kecantikan sepertinya. Artis multitalenta ini membagikan tiga jenis produk andalan yang membantunya memiliki kulit bercahaya.

WowKeren - Sebagian wanita selalu menginginkan memiliki kulit wajah yang cerah dan bersinar. Tidak sedikit kaum wanita mendambakan kulit cerah seperti Suzy yang patut menjadi role mode untuk penampilan mereka.

Suzy yang dikenal sebagai "Nation's First Love" dikenal oleh pengamat K-Drama dan penggemar K-Pop karena fitur malaikat dan wajah polosnya. Sebagai salah satu selebriti papan atas Korea, ia selalu tampil di depan kamera dan penampilannya tidak pernah gagal membuat publik mengabaikannya begitu saja.

Dengan itu, Suzy selalu perlu terlihat sempurna. Suzy juga memamerkan kulitnya yang sempurna dan kulitnya yang mulus, dengan dan tanpa riasan. Bahkan, ia telah menjadi viral beberapa kali untuk foto bareface alias tanpa make-up.

Terungkap bahwa artis multitalenta ini telah menyajikan rutinitas perawatan kulitnya yang ternyata sangat sederhana. Suzy mengikuti metode pembersihan wajah 4-2-4 dengan tiga langkah.

Hanya membutuhkan waktu sepuluh menit dan memastikan kulit bebas dari residu kosmetik, kotoran dan minyak. Selain itu, itu akan membuat kulit siapa pun menjadi sempurna, bersih dan terhidrasi. Berikut langkah-langkah rutinitas perawatan kulit Suzy yang bisa dicontoh.

1. Oil Cleanser:


Pertama, Suzy memulai dengan pembersih minyak. Dengan jari-jarinya, dia dengan lembut memijat seluruh wajahnya dengan gerakan melingkar ke atas untuk menghilangkan semua riasan dan produk di wajahnya. Menurut Suzy, melakukan ini selama empat menit adalah waktu yang tepat untuk menghilangkan alas bedak, eyeliner, dan maskara yang sudah menempel di wajah.

2. Foam Cleanser:

Selanjutnya, Suzy beralih ke pembersih busanya. Meskipun pembersihan minyak mungkin telah menghapus riasan, ternyata melakukan tahapan itu saja tidak cukup. Selama dua menit, Suzy mengolesi wajahnya dengan pembersih busa. Dua menit adalah waktu yang ideal untuk membersihkan wajah dari minyak dan kotoran.

3. Water Cleanser:

Langkah selanjutnya sangat penting, karena kebanyakan orang cenderung hanya membilas wajah mereka dengan cepat. Ini karena kebanyakan orang mendapat kesan bahwa pembersih minyak dan pembersih busa telah membersihkan kulit dari kotoran apa pun.

Suzy sendiri telah melakukannya dan mendapatkan kulit cerah seperti dirinya. Selama empat menit, bilas wajah dengan air. Ini memastikan bahwa kulit tidak memiliki bahan kimia sisa dan terhidrasi sepenuhnya.

Nah, bagaimana dengan tips yang diberikan oleh Suzy, tertarik ingin mencobanya? Rutinitas perawatan kulit Suzy ini akan semakin maksimal jika konsisten dan rutin dilakukan setiap kali selepas menggunakan riasan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait