Merasa Tua, V BTS Tuai Protes Gara-Gara Tak Percaya Diri Pada Wajahnya
Naver
Selebriti

V, yang sedang memeriksa wajahnya melalui kamera, membuat pernyataan yang tidak masuk akal. Pernyataan sang idol ganteng ini langsung memicu protes netizen Korea Selatan.

WowKeren - Nama V seringkali disebut sebagai salah satu idol terganteng di Korea Selatan. Namun siapa sangka jika member BTS (Bangtan Boys) itu merasa tak percaya diri pada wajahnya sendiri seiring bertambahnya usia.

Hal itu diutarakan V dalam cuplikan momen di DVD "BTS 2021 MUSTER SOWOOZOO" yang berisi detail konser BTS telah dirilis pada 16 Mei kemarin. DVD tersebut mencakup berbagai cerita, termasuk video di balik layar atas penampilan BTS di atas panggung.

Video juga menampilkan momen di luar panggung serta wawancara yang tulus dengan para member BTS. Namun yang langsung menarik perhatian penggemar adalah ucapan mengejutkan V saat berlatih untuk konser mereka.

V, yang sedang memeriksa wajahnya melalui kamera, membuat pernyataan yang tidak masuk akal. "Aku semakin tua sekarang. Aku tidak merasa percaya diri pada wajahku," ujar V di hadapan kamera.



Merasa Tua, V BTS Tuai Protes Gara-Gara Tak Percaya Diri Pada Wajahnya

Source: Naver

Pernyataan V ini langsung memicu protes netizen Korea Selatan. "Apa yang kamu katakan? Ketampanan Taehyung (nama asli V) masih berkembang," tulis seorang netizen. "Apa??! Siapa???? Apa yang dia bicarakan?" sambung yang lain.

"Itu adalah wajah yang mengejutkanku setiap kali aku melihatnya karena dia sangat tampan," sahut netizen lain. "Hei Taehyung.. Apa yang kamu katakan?" tambah lainnya. "Kupikir V akan keren bahkan jika dia menjadi seorang kakek," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, V saat ini dalam masa promosi comeback bersama BTS lewat anthology album "Proof" yang akan dirilis pada 10 Juni mendatang. Teaser milik V pun telah dirilis. Sang idol tampak berbicara tentang dirinya sebagai seorang seniman dan mengapa dia memilih untuk menambahkan "Singularity" dan "Zero O'Clock" ke album "Proof".

Sementara itu, BTS baru-baru ini meraih 3 penghargaan baru yakni Top Duo/Group, Top Song Sales Artist dan Top Selling Song dalam ajang Billboard Music Awards 2022. Penghargaan itu membuat Jungkook cs menjadi grup yang mendapatkan penghargaan terbanyak di Billboard Music Awards 2022 sepanjang sejarah.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts