Fuji Labrak Asisten Gegara Ganjen Kirim Pesan Cinta ke Thariq Halilintar, Cemburu?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji terus memarahi asistennya, Lusi, karena ketahuan pernah mengirim pesan genit pada Thariq Halilintar. Bukan cuma Lusi, Thariq sebagai kekasih Fuji juga ikut kena semprot soal pesan tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami dikenal selalu mesra pada Thariq Halilintar. Namun baru-baru ini, Fuji mendadak murka karena membaca pesan cinta seseorang buat Thariq.

Tak disangka-sangka, sosok wanita yang genit itu adalah asisten Fuji sendiri, Lusi. Adik ipar Vanessa Angel itu langsung melabrak sang asisten.

"Ini maksudnya apaan?" seru Fuji membaca pesan lama Lusi. "Itu dulu, masih bocah. Nggak tahu, gue saja sampe lupa," kata Lusi.

Fuji namun tetap tak puas pada penjelasan Lusi. Ia terus mencecar dan menginterogasi Lusi soal pesan mesra dengan emoji cinta pada Thariq. Ia menyindir asistennya itu sangat genit.

Lo suka sama Thariq?," tanya Fuji. "Eh nggak, sumpah demi Allah," ujar Lusi mulai panik. "Ini banyak banget Lusi, apaan sih emoji-emoji love kaya gini. 'Thariq jangan lupa shalat ya, agar rezekinya berkah dan wajahnya selalu bersinar', maksudnya apaan sih?. Sumpah ganjen banget Lusi," seru Fuji dengan nada tinggi.



Lusi terus berusaha menenangkan Fuji. Disisi lain, Thariq alias Thoriq muncul dan ikut kena semprot Fuji. Tante dari Gala itu seolah cemburu membaca pesan rahasia Lusi buat Thariq.

"Kenapa gak didelete. Biar gua baca? Sini kamu Thariq/ Kalau misalnya gua sama Thariq gimana?," seru Fuji. "Demi Allah biasa aja, kagak ada demen-demennya," seru Lusi.

Fuji terus mengomeli Lusi dan sempat menyindir Thariq. "Aku kan nggak pernah bales DM dia, kamu jangan marah-marah sama aku dong," seru Thariq.

Nada suara Fuji makin tinggi hingga Lusi kebingungan. Fuji rupanya sudah tak tahan karena tak enak memarahi asistennya. Ia pun akhirnya mengaku cuma ngeprank dan memeluk Lusi.

"Lusi sayang, minta maaf," kata Fuji saat melihat Lusi menangis. "Jangan nangis dong. Nanti mau jajan apa," serunya mengejar Lusi yang lari ke kamar karena malu. Sejumlah netter pun ikut berkomentar atas video tersebut.

"Dapat banget feel marahnya Uti, sampai berasa jadi Lusi yg lagi dicecar ketahuan pernah DM oyik wkwkwkwk... Love banyak banyak tim Thofu, kompak selalu," kata fans. "Sumpah aku ikut nangis pas lusi nangis...tapi udah terobati tingkah bang Thor yg jadi produser kang foto😅😂sangat menghibur ku," seru netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts