Panggung Sudah Didirikan, Anji Kecewa Konser Musik di Bandung Batal Digelar
Instagram/winatalia
Selebriti

Anji terlihat mengungkapkan rasa kecewanya lantaran ia batal mengisi acara konser musik di Bandung. Padahal diketahui bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan yang mulia.

WowKeren - Belum lama ini Anji terlihat mengungkapkan rasa kecewanya karena ia batal mengisi acara musik di Bandung. Anji mengatakan bahwa acara tersebut batal di hari H konser hendak diadakan.

Melalui unggahannya di Instagram, Anji mengaku tak tahu alasan apa yang emmbuat konser musik itu kahirnya dibatalkan. Padahal panggung sudah berdiri dan pengisi acara sudah siap.

"DA YANG ANEH DENGAN BANDUNG. Panggung sudah berdiri, semua pengisi acara sudah siap, tapi acara batal dapat izin di Hari H. Entah apa alasannya. Padahal ini acara untuk undangan TERBATAS," tulis Anji mengawali ulasannya di Instagram, Selasa (17/5).

"Jadi kalau ada alasan bakal mengumpulkan massa, jelas tidak. Lagian kalau alasannya itu, beberapa minggu sebelumnya DI TEMPAT SAMA diadakan acara yang didatangi massa banyak, dan tidak apa-apa," imbuhnya.


Anji merasa kecewa dengan batalnya acara tersebut, karena tadinya acara itu dibuat dengan tujuan yang mulia. "Padahal lagi, ini acara apresiasi untuk petugas kebersihan Kota Bandung. Bakal ada santunan juga. Bukan untuk umum. Sebuah acara yang punya tujuan mulia," paparnya.

Selain itu, Anji juga menegaskan bahwa sebagai talent ia merasa tidak dirugikan sama sekali dengan batalnya acara musik itu. Hanya saja Anji merasa kasihan dengan tim acara yang sudah menyiapkan semuanya.

"Menurut info, bukan Polisi yang tidak memberi izin. Tapi ada pihak lain. Entah apa alasannya.Ada sesuatu yang aneh dengan Kota Bandung, " pungkasnya.

Sementara itu dalam unggahan terbarunya, dikabarkan bahwa pihak Satgas COVID-19 kota Bandung telah menanggai sindiran Anji tersebut. Yang mana dijelaskan bahwa kegiatan konser di luar ruangan memang masih belum dizinkan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait