Alasan Ahn Yujin Kurang Enjoy Nikmati Kemenangan IVE di Acara Musik
Twitter/IVE_twt
Musik

Sebagai seorang leader dari IVE, Ahn Yujin justru mengkhawatirkan tentang masa depan grupnya yang terus menuai prestasi. Ia mengaku lebih gugup ketika membahas masa depan.

WowKeren - Grup yang penuh dengan prestasi dan digandrungi banyak penggemar membuat IVE semakin menunjukkan popularitasnya. Terlepas dari itu, Ahn Yujin mengungkapkan bahwa ia tidak dapat menikmati kemenangan pertama acara musik IVE untuk "ELEVEN" serta kemenangan pertama mereka untuk "LOVE DIVE."

Kegelisahan ini terungkap ketika Ahn Yujin berada di majalah fashion Marie Claire yang belakangan merilis beberapa cuplikan baru dari pemotretan mereka dengan anggota IVE ini pada Rabu (18/5). Dalam foto-foto tersebut, pelantun "ELEVEN" itu dengan mudah mengenakan pakaian hitam dan cokelat dan memamerkan kecantikan yang lebih dewasa. Mata lembut dan senyum cerahnya berpadu sempurna, semakin meningkatkan suasana modern dan canggih.

Sebelumnya, IVE meraih trofi pertama mereka untuk "LOVE DIVE" di acara musik "The Show." Dengan "LOVE DIVE" adalah lagu utama dari album comeback pertama girl grup dengan nama yang sama.

Ketika ditanya tentang apa yang dia rasakan tentang memenangkan tempat pertama di "The Show", Ahn Yujin mengaku jika tidak menikmatinya. Tak hanya itu, Ahn Yujin juga menambahkan bahwa dia juga tidak dapat menikmati kemenangan pertama acara musik IVE dengan lagu debut mereka "ELEVEN."

Perlu diketahui sebelumnya kalau IVE meraih kemenangan pertunjukan musik pertama mereka pada episode 8 Desember dari "Show Champion." Saat itu, "ELEVEN" tengah berada di antara "SCIENTIST" TWICE, "Peaches" Kai EXO, "Pirate" EVERGLOW dan "When it snows" Lee Mujin (menampilkan Heize).



Akhirnya, IVE yang mendapatkan trofi hanya tujuh hari setelah debut mereka. Ini menjadikan girl grup K-pop tercepat yang mendapatkan kemenangan pertunjukan musik pertama mereka.

Meskipun memenangkan tempat pertama di acara musik harus dirayakan, Ahn Yujin tidak dapat melakukan ini karena dia khawatir tentang apa yang akan terjadi di masa depan. "Aku khawatir tentang yang berikutnya. Aku berpikir apa yang akan terjadi di masa depan?" katanya. Untungnya, leader IVE mulai meningkatkan kepercayaan dirinya saat dia terus mempromosikan "LOVE DIVE" bersama rekan satu grupnya.

"Namun, saat aku mempersiapkan promosi ini, kepercayaan diriku secara bertahap semakin kuat. Aku dapat menikmatinya sebanyak mungkin," kata Ahn Yujin.

"Dalam lagu 'LOVE DIVE,' ada lirik yang mengatakan 'Jika kamu mau, berani menyelam,' yang menarik. Aku tidak bisa mengatakan bahwa IVE dan aku persis sama, tapi aku hidup sebagai salah satu anggota IVE, aku ingin membuat musik yang menyampaikan pesan subjektif, dan menunjukkan lebih banyak IVE di masa depan," jelas Ahn Yujin.

Sementara itu, "LOVE DIVE" IVE terus menerus mengamankan tempat pertama di berbagai acara musik. Kemenangan terakhir grup ini terjadi pada episode 8 Mei dari acara musik SBS "Inkigayo."

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts