NMIXX Tuai Komentar Begini Usai Tampilkan Dance Cover 'What Is Love?' TWICE
Twitter/NMIXX_official
Musik

Pada 14 Mei, studio digital Mnet M2 merilis video berjudul '[Relay Dance Again] NMIXX – What Is Love? (Original song by. TWICE)' di channel Youtube resmi mereka.

WowKeren -

Girl grup baru JYP, NMIXX menunjukkan pesona imut mereka dan memikat penggemar global dengan tarian estafet dari lagu "What Is Love?] milik grup senior mereka, TWICE. Di sini, NMIXX memamerkan 200% pesona indah mereka.

Pada 14 Mei, studio digital Mnet M2 merilis video berjudul "[Relay Dance Again] NMIXX – What Is Love? (Original song by. TWICE)" di channel Youtube resmi mereka. Karena ini adalah pertama kalinya NMIXX, grup termuda dari "master girl grup" JYP Entertainment itu melakukan koreografi cover lagu TWICE, video tersebut menarik perhatian besar dari penggemar K-pop dan telah melampaui 1 juta view pada pagi hari.

Dalam video tersebut, 7 member NMIXX tampil dengan kostum berwarna pink dan aksesoris pita, memamerkan visual mereka yang gemerlap. Para member menarikan versi NMIXX dari "What Is Love?" dengan kemampuan performance mereka yang sempurna dan ekspresi wajah yang beragam.

Penggemar domestik dan penggemar internasional memberikan tanggapan antusias terhadap sampul tersebut, seperti, "Mereka sangat cocok dengan konsep yang menyegarkan dan indah ini", "NMIXX menampilkan lagu dengan vibe yang berbeda", "TWICE akan merasa sangat bangga melihat penampilan grup junior mereka ini", dan banyak lagi.



NMIXX masih menikmati popularitas panas bahkan setelah menyelesaikan kegiatan promosi debut mereka. Video musik untuk lagu debut mereka "O.O", yang dirilis pada 22 Februari, masih menarik perhatian karena penampilannya yang kuat dan efek visual yang mengesankan yang mengingatkan penonton akan adegan dalam film fantasi.

Pada pukul 1 siang tanggal 17 Mei, video klip tersebut telah melampaui 69,45 juta view, meningkatkan ekspektasi tinggi bagi NMIXX. Jumlah subscriber Youtube resmi NMIXX dan follower TikTok resmi masing-masing melampaui 1 juta pada tanggal 9 dan 13, membuktikan kehadiran mereka sebagai "pendatang baru K-pop yang luar biasa".

Pada tanggal 7 Mei, NMIXX muncul di KCON 2022 Premiere, yang diadakan di CJ ENM Center di Mapo-gu, Seoul untuk pertama kalinya, dan menampilkan beberapa penampilan yang mengesankan dari lagu-lagu mereka, termasuk judul debut mereka "O.O" dan b-side "TANK". Mereka juga mempersembahkan cover spesial dari Stray Kids "Thunderous".

NMIXX akan menghadiri KCON 2022 Premiere di Chicago, AS pada 20 Mei (waktu setempat) dan bertemu langsung dengan penggemar global untuk pertama kalinya sejak debut mereka. Penggemar K-pop di seluruh dunia sangat memperhatikan bakat dan kemampuan luar biasa yang dimiliki member NMIXX, yang telah membawakan penampilan penuh warna ke KCON 2022 Premiere di Seoul, untuk menunjukkan yang terbaik di panggung luar negeri pertama mereka.


(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts