Jelang Rilis Album Solo, Yerin Terima Dukungan Dari Eks Anggota G-Friend
Instagram/every__nn
Musik

Kini, karier Yerin sebagai penyanyi solo semakin menuai antusias penggemar karena menjadi perdana di tahun 2022 ini. Selain itu, para mantan anggota G-Friend lainnya juga tidak ketinggalan memberi semangat untuk dirinya.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, mantan anggota G-Friend yakni Yerin tengah merilis mini album solo pertamanya. Sebagai penanda, idola satu ini menghadiri konferensi pers media yang membahas seputar proses pembuatan albumnya pada Rabu (18/5).

Yerin membagikan pemikirannya tentang debut sebagai artis solo setelah sekitar 7 tahun debutnya sebagai anggota GFRIEND. Penyanyi satu ini mengakui jika memiliki banyak kekhawatiran atas kariernya sebagai solois.

"Aku sangat gugup. Sebagian dari diriku khawatir bahwa aku akan mengacaukannya, tetapi aku memiliki kepercayaan diri. Aku debut lagi sebagai artis solo, dan aku merasakan kegelisahan yang sama seperti yang kurasakan ketika aku pertama kali debut," ujar Yerin mengungkapkan kegelisahannya.

Mengenai musiknya, Yerin membahas partisipasinya dalam merancang album debut solonya dari awal hingga akhir. Yerin diketahui terlibat dalam prosesnya sejak awal, mulai dari pemilihan dan di tahap berikutnya.



"Aku terlibat aktif dalam proses ini sejak awal, dari saat kami pertama kali mendengarkan lagu demo hingga pemilihan dan seterusnya. Pengembangan konsep tidak berlanjut ke tahap berikutnya tanpa tanggapanku. Sebenarnya , itu sulit," ujarnya.

"Saat itu, aku menyukai kedua konsep tersebut, tetapi pada akhirnya aku harus memilih salah satu. Aku membuat keputusan sambil mendengarkan pendapat dari banyak anggota staf dan kreator," jelasnya mengungkapkan kesulitannya.

Terakhir, Yerin mengomentari aktivitas individu sesama anggota GFRIEND dan persahabatan mereka yang berlanjut bahkan setelah grup tersebut bubar. Ia menyatakan bahwa teman-teman mantan grup wanitanya itu terus memberikan dukungan terhadapnya.

"Para anggota memberiku banyak dorongan. Mereka bertanya apakah aku gugup. Ketika anggota lain pertama kali mendengar lagu itu, mereka bertanya apakah aku pikir bisa melakukannya sendiri. Mereka mengkhawatirkanku, tetapi semakin aku berlatih semakin aku menjadi percaya diri," ujar Yerin kemudian.

Sementara itu, mini album solo pertama Yerin yang bertajuk "Aria" berisi total 5 lagu termasuk judul lagu debutnya yang punya judul sama seperti nama album. Album ini akan dirilis hari ini pada 18 Mei dan menjadi karya perdana Yerin untuk penggemar yang telah menantikannya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts