Fadil Jaidi Masih Syok Diminta Jadi BA Bareng Joe Taslim Usai Ngeluh Rambut Ketombean
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi menceritakan awal mula dirinya bisa didapuk menjadi bintang iklan bersanding dengan aktor kenamaan Joe Taslim. Kabar baik ini ternyata bermula dari keluhan seorang Fadil.

WowKeren - YouTuber Fadil Jaidi sukses bikin geger ketika pamer jadi bintang iklan sebuah produk sampo ternama. Mengejutkannya lagi, Fadil dipasangkan dengan Joe Taslim yang telah lebih dulu jadi BA (brand ambassador) produk sampo tersebut.

Rupanya, semua ini bermula dari video yang diunggah Fadil di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam video tersebut, pria berdarah Arab ini mengeluhkan rambutnya yang terdapat banyak ketombe.

Fadil mengaku bingung dan hampir menyerah untuk mengusir ketombe di rambutnya tersebut. Konyolnya, Fadil bahkan tak malu memperlihatkan ketombe-ketombe yang berjatuhan di bantal sofa miliknya.

"Dah aku nyerah sama ketombe ini, diapain ya?" tulis Fadil dalam keterangan unggahannya.

Beragam komentar kocak pun ditulis oleh netizen. Pun ada salah satu komentar netizen yang membuat Fadil terpingkal.


"Udah coba diruqyah?" celetuk netter tersebut. "WOI WKAKAKAKAKAK," balas Fadil Jaidi. Sang YouTuber bahkan sampai menyematkan komentar tersebut sebagai bentuk apresiasi pada respons lucu netizen.

Fadil Jaidi Masih Syok Diminta Jadi BA Bareng Joe Taslim Usai Ngeluh Rambut Ketombean

Instagram

Siapa sangka tak lama setelah video curhatan tersebut diunggah, Fadil Jaidi malah mendapat tawaran untuk menjadi BA bersama Joe Taslim. Padahal netizen mengiranya jika Fadil hanya akan di-endorse oleh sebuah perusahaan sampo. Namun kenyataannya malah lebih dari itu.

Tak melewatkan kesempatan langka, Fadil pun membagikan potretnya bersama Joe Taslim saat syuting iklan sampo. Mengenakan jas berwarna senada, Fadil dan Joe Taslim bak bestie.

Fadil sendiri tampaknya masih tak percaya keluhannya itu malah berbuah manis. "Bener2 masi tergaknyangka dan seneng bgt juga punya pasuka goib yang bener2 supportive banget, makasih banyak ya guys selalu support aku dalam moment apapun itu," kata Fadil.

Netizen yang melihat unggahan Fadil ini pun langsung meramaikannya dengan komentar pujian. Mereka tak menyangka ketombe seorang Fadil Jaidi ternyata membawa hoki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru