Ayah Rezky Aditya Dilaporkan Gegara Tudingan Tak Mau Akui Anak, Ngelak Terus Diminta Tes DNA
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Ayah Rezjy Aditya, Triyogo diminta tes DNA namun selalu mengelak. Padahal tes DNA itiu untuk membuktikan Triyogo adalah bapak kandung atau bukan anak dari wanita bernama Tiara HN.

WowKeren - Kasus ayah Rezky Aditya, Triyogo yang tak mau mengakui anak seorang wanita nyatanya masih berlanjut. Dalam kasus ini, Tiara HN masih terus berusaha keras agar Triyogo melakukan tes DNA. Tiara minta Triyogo melakukan tes DNA untuk membuktikan asal usul anaknya.

Akan tetap ayah Rezky Aditya bersikukuh tak mau melakukan tes DNA. Hingga akhirnya Tiara pun melaporkan ayah mertua Citra Kirana itu ke Polres Bekasi.

"Dia tidak mau melakukan tes DNA, ya Pak Triyogo," kata Tiara di Polres Metro Bekasi pada Rabu (18/5) seperti dilansir dari DetikHOT. "Makanya minta bantuan dari Polres sini supaya dia mau tes DNA."

Sebelumnya Triyogo pun tak pernah hadir dalam sidang soal asal-usul anak Tira. Ayah Rezky Aditya itu disebut Tiara itu disebut selalu mengelak.

"Tes DNA susah banget, dari sidang, dari mediasi, nggak mau datang, terus gimana dong?" ujar Tiara. "Minta tes DNA Pak Triyogo nggak mau, makanya aku minta bantuan Polres biar selesai karena kan berlarut lama seperti itu."


Selain itu Tiara menilai Triyogo sebagai sosok tak bertanggung jawab. Ia pun menyindir habis-habisan ayah Rezky Aditya itu.

"Ya dia takut lari dari tanggung jawab. Kalau dia nggak bersalah harusnya datang dong di pengadilan," tegas Tiara. "Kalau bukan anak dia datang dong. Emang itu anaknya jadi mungkin dia takut sama istrinya atau takut sama yang lain. Cuma maksudnya dia sudah tualah harusnya bertanggung jawab."

Sementara itu Tiara menegaskan akan terus berjuang demi anaknya. Ia berharap kelak Triyogo mau bertanggung jawab.

"Saya berjuang demi anak saya ya. Pak Triyogo harus bertanggung jawab bahwa dia anaknya, Alifa anaknya Pak Triyogo. Mas jangan lari begitu saja, padahal sudah dilakukan ini, itu, tapi tetap saja kan tak ada luluh hatinya," ucap Tiara.

"Karena pak Triyogo belum mengakui anak saya, tes saja ayo. Kalau masih ngelak dites saja biar tahu yang mana yang benar, yang mana yang salah. Gitu saja," tantang Tiara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait