Ria Ricis Tak Sangka Hamil Anak Perempuan, Alami Kesulitan di Usia Kandungan 7 Bulan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan sangat bersyukur dikaruniai calon anak perempuan yang tak lama lagi akan segera lahir. Begini curhatan Ricis soal sulitnya hamil di kehamilan 7 bulan.

WowKeren - Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan telah menggelar pesta gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin calon buah hati mereka. Tak disangka, ternyata janin dalam kandungan Ricis berjenis kelamin perempuan.

Ricis tak menyangka hal ini karena ia mengira calon anaknya adalah laki-laki. Sementara Teuku Ryan justru tampak begitu senang karena hasil yang didapat sesuai dengan prediksinya.

"Sesuai harapan, tapi ternyata Allah lebih mendengar doa suami saya yang paling kuat. Alhamdulullah anaknya perempuan," beber Ria Ricis saat ditemui WowKeren di bilangan Kalibata Jakarta, Rabu (18/5).

Di usia kandungannya yang kini sudah memasuki 7 bulan, Ria Rici mengaku sudah mulai kesulitan melakukan berbagai kegiatan. Ia juga diharuskan ruting memakai obat semprot untuk membantu meringankan sakit sinus yang dideritanya.

Jika sampai Ricis terlewat mengonsumsi obat tersebut sesuai anjuran dokter, maka imbasnya ia akan kesulitan bernapas. Hal ini tentunya menjadi kondisi yang sangat menyulitkan bagi ibu hamil sepertinya.


"Ini jalan ke tujuh bulan, yang dirasakan gampang gerah iya, engap iya karena aku ada sinus jadi setiap dua jam sekali harus pakai obat sinus harus semprot kalau nggak aku nggak bisa bernapas," terang Ricis lagi.

Selain itu, adik Oki Setiana Dewi ini juga mengaku sudah tidak bisa lagi tidur dengan posisi miring. Karenanya, ia seringkali kesal saat Ryan sang suami tidur dengan posisi tak menghadap padanya.

"Lagi tidur juga udah mulai susah tuh kanan kiri. Kalau trimester 1-2 susah tidur, suami juga kerja. Sama susahnya suami munggungin aku, (jadi akunya kadang) nangis," katanya. "Sekarang tepokin aja, 'balik nggak' balik dia, jadi sekarang atur tidurnya aja gimana."

Beruntungnya di usia kandungan yang saat ini, Ria Ricis sudah tak merasa mellow seperti di awal-awal kehamilan. Hanya memang ada beberapa momen yang biasanya membuat ia sering kesal dan berakhir dengan mata berkaca-kaca.

Teuku Ryan sebagai suami siaga pun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sang istri tercinta. Ia menuruti apa pun keinginan ngidam Ricis, mulai dari sering membeli martabak hingga memelihara bebek.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait