An Yu Jin Akui Tak Bisa Nikmati Kesuksesan IVE Raih Peringkat Pertama di Acara Musik
Marie Claire
Musik

Ketika IVE memulai debutnya dengan 'ELEVEN' Desember lalu, grup ini memenangkan trofi acara musik pertama mereka untuk lagu tersebut hanya dalam tujuh hari.

WowKeren - Baru-baru dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Marie Claire Korea, An Yu Jin membuka tentang bagaimana dia berubah sejak debut bersama IVE. Dalam kesempatan tersebut member IZ*ONE itu berpose untuk pemotretannya sekaligus berbicara tentang memenangkan tempat pertama di sebuah acara musik dengan lagu comeback hit IVE “LOVE DIVE”.

Sebelumnya ketika IVE memulai debutnya dengan “ELEVEN” Desember lalu, grup ini memenangkan trofi acara musik pertama mereka untuk lagu tersebut hanya dalam tujuh hari, membuat rekor baru untuk girl grup tercepat yang meraih kemenangan pertunjukan musik pertama mereka. Namun, An Yu Jin mengaku bahwa pada saat itu, dia tidak dapat menikmati pencapaian mereka karena kekhawatiran tentang masa depan tetapi sikapnya telah berubah dalam beberapa bulan sejak itu, memungkinkan dia untuk menikmati promosi sukses mereka untuk “LOVE DIVE”.


"Pertama kali kami memenangkan tempat pertama, aku tidak bisa menikmatinya,” kenang An Yu Jin. “Aku terus mengkhawatirkan langkah kami selanjutnya, berpikir, 'Apa yang harus kami lakukan mulai sekarang?' Tetapi mulai dari saat kami mempersiapkan putaran promosi ini, aku secara bertahap mulai merasa lebih yakin dan percaya diri. Semakin aku yakin, semakin aku bisa menikmatinya.”

An Yu Jin juga berbicara tentang bagaimana menjadi anggota IVE telah mengubah dirinya sebagai pribadi. Ketika ditanya apa yang dia ingin IVE tunjukkan kepada publik melalui promosi mereka. "Ada lirik di 'LOVE DIVE' yang berbunyi 'Jika kau mau, berani menyelam', dan menurut aku itu sangat menarik. Aku tidak bisa mengatakan bahwa IVE dan aku persis sama, tetapi mungkin karena itu adalah citra yang aku inginkan, ketika aku menjalani hidup aku sebagai anggota IVE dan membuat musik yang menyampaikan pesan kemerdekaan, aku menemukan diriku berubah demikian juga. Aku juga ingin terus menunjukkan sisi diriku di masa depan yang paling mirip dengan IVE," pungkasnya.

Dari 15 Juni hingga 31 Agustus 2018, An Yu Jin mewakili Starship Entertainment bersama Jang Won Young dan Cho Ka Hyeon di acara survival girl grup realitas "Produce 48" dan menempati posisi kelima dan memulai debutnya bersama IZ*ONE. Beberapa bulan setelah debutnya dengan IZ*ONE, An Yu Jin berpartisipasi dalam kompetisi menyanyi "King of Mask Singer" dan menjadi pesaing termuda dalam sejarah pertunjukan.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts