Orangtua Maia Estianty Sempat 'Suuzon' Pada Ahmad Dhani, Nyesek Firasat Buruk Terbukti
Instagram
Selebriti

Ayah dan ibu Maia Estianty mengaku punya firasat buruk saat putrinya memutuskan untuk menikah dengan Ahmad Dhani pada 28 tahun silam. Begini wejangan ibunda Maia yang bikin adem.

WowKeren - Kedua orangtua Maia Estianty tak sungkan mengungkit kisah masa lalu putrinya bersama pasangan terdahulu, Ahmad Dhani. Ibunda Maia, Kusthini bahkan blak-blakan mengaku paling marah pada putrinya saat memilih menikah dengan Dhani 28 tahun silam.

"Ibu paling marah sama aku pada saat?" tanya Maia Estianty. "Ya ini milih jodoh. Sebetulnya kita nggak setuju (sama Ahmad Dhani), tapi ya itu sudah rencana Allah," jawab Kusthini saat tampil di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Selasa (17/5).

Saat putrinya memutuskan untuk menikah dengan Ahmad Dhani, Kusthini rupanya sudah punya firasat buruk terkait hal tersebut. "Kita sudah merasa 'Apa sih ini kok nggak enak?'" lanjut Kusthini.

Maia Estianty yang mendengar pengakuan ibunya pun langsung meminta maaf terkait keputusan masa lalunya. Kusthini pun menerima permintaan maaf Maia dan menganggap masa lalu putrinya sebagai pelajaran berharga dalam hidup.

"Tapi semua itu kalau ndak di-'des' gitu, ndak tegak," ucap ibu mertua Irwan Mussry ini.


Orangtua Maia Estianty Sempat \'Suuzon\' Pada Ahmad Dhani, Nyesek Firasat Buruk Terbukti

Source: YouTube

Rupanya tak hanya sang ibunda, ayah Maia Estianty juga mengaku punya firasat tak enak ketika putrinya akan menikah dengan Ahmad Dhani. Bukan bermaksud suuzon, namun lebih ke insting seorang ayah terhadap apa yang akan terjadi pada putrinya.

"Waktu menikah juga nggak enak, nikah pertama kali," terang Harjono Sigit, ayah Maia Estianty.

Namun pada saat itu, Harjono Sigit mencoba untuk mengesampingkan firasat buruknya karena lebih memikirkan kebahagiaan Maia. Sayang, firasat buruk itu rupanya terjadi juga. Rumah tangga Maia dan Dhani kandas di tengah jalan dan diwarnai konflik panjang.

Melihat takdir putrinya sempat terpuruk dalam hal pernikahan, Kusthini legawa lahir batin dan menganggap semuanya adalah rencana Tuhan Yang Maha Esa. Ia bahkan mewanti-wanti Maia untuk tidak membenci ayah dari anak-anaknya itu.

"Saya bilang jangan benci sama jodohnya, itu anak orang. Ya kalau sudah rencana Allah ya lakukan aja," tandas Kusthini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait