Makin Bikin Penasaran, Sutradara Spill Konsep Utama 'Squid Game 2' Bertema Solidaritas
Instagram/netflixkr
TV

Drama fenomenal 'Squid Game 2' yang telah menuai reaksi luar biasa di seluruh dunia setelah penayangannya di September 2021 ini dikabarkan tengah dikerjakan dan akan berpusat pada cerita tentang saling percaya.

WowKeren - Persiapan pembuatan drama "Squid Game 2" yang telah diumumkan oleh sang sutradara Hwang Dong Hyuk patut diantisipasi. Pasalnya, drama yang fenomenal dan membuat tren baru ini membuat rasa penasaran karena kelanjutan ceritanya jika diadakan musim lanjutan keduanya.

Baru-baru ini, Hwang Dong Hyuk melakukan wawancara dengan situs berita Amerika Vanity Fair pada Rabu (18/5). Dengan sedikit demi sedikit, Hwang Dong Hyuk memberikan spoiler untuk "Squid Game 2" yang kini tengah digarapnya.

Menurut sang sutradara, "Squid Game 2" dijadwalkan akan dirilis paling cepat akhir tahun 2023 atau paling lambat di tahun 2024. Ia juga mengatakan bahwa ia hanya memiliki sekitar tiga halaman ide.

Tentunya pernyataan ini meningkatkan ekspektasi karena setelah itu, sutradara Hwang Dong Jyuk mengatakan akan ada lebih banyak permainan. "Drama 'Squid Game 2' akan fokus pada polisi dan akan menjadi komentar sosial-politik. Pemirsa dapat mengharapkan cerita yang kaya," kata sutradara memberikan garis besar kelanjutan dramanya.


Hwang Dong Hyuk juga menyebutkan casting aktor untuk musim berikutnya dan meramalkan penampilan Lee Jung Jae yang memainkan pemeran utama pria di musim pertamanya. Sang sutradara juga menyinggung Lee Byung Hun yang berperan sebagai pemenang sebelumnya.

Sutradara Hwang Dong Hyuk juga menekankan bahwa tema utama "Squid Game 2" adalah solidaritas manusia. "Satu-satunya cara bagi manusia untuk melewati krisis adalah melalui solidaritas," kata sang sutradara.

"Squid Game" sendiri menceritakan tentang permainan bertahan hidup yang diikuti 456 peserta. Alih-alih menjadi peserta di permainan anak-anak, mereka yang kalah akan langsung dieksekusi mati. Pemenang dari permainan ini berhak mendapatkan uang sebesar 45,6 miliar won.

Drama ini juga menorehkan banyak prestasi di tingkat internasional. Seperti salah satunya Critics Choice Awards 2022 lewat ategori Best Non-English Language TV Series. Kemudian Lee Jung Jae memenangkan kategori Best Male Actor in A Drama Series dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru