IU Blak-Blakan Akui Terpikat Pada Kang Dong Won, Karena Apa?
Selebriti

Saat menjalani wawancara bersama para pemain film 'Broker' belum lama ini, IU tak kuasa menahan kekagumannya pada Kang Dong Won. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik IU dikenal sebagai salah satu selebriti paling dikagumi di Korea. Penggemarnya tak hanya berasal dari masyarakat umum, namun juga dari kalangan selebriti mulai dari aktor hingga idol terkenal.

Di balik fakta itu, baru-baru ini IU mengungkapkan seorang aktor yang membuatnya sangat terpikat. Ia adalah aktor tampan Kang Dong Won yang beradu akting dengannya di film "Broker".

Pada Kamis (19/5), KBS merilis wawancara dengan para pemeran film "Broker" melalui program "Entertainment Company Live". Wawancara ini sendiri dihadiri oleh Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU dan Lee Joo Young.

Selama wawancara, terungkap bahwa Song Kang Ho dan Kang Dong Won bersatu kembali dalam sebuah film setelah 12 tahun lamanya. Song Kang Ho menceritakan bahwa Kang Dong Won menjadi semakin tinggi dan tampan jika dibandingkan dengan dahulu. Selain itu, dia juga merasa seperti telah dipertemukan kembali dengan adik bungsunya.

Ketika pewawancara bertanya apakah IU dan Lee Joo Young juga pernah bekerjasama dengan sebelumnya, mereka berdua menjelaskan bahwa ini adalah yang pertama. Kendati demikian, keduanya merasa terhormat bisa bekerja dengan satu sama lain.


IU juga mengaku sangat bersyukur bisa beradu akting dengan Kang Dong Won yang memiliki paras rupawan. Karena itulah dia tidak bisa mengendalikan diri dan pandangannya dari sang aktor.

Dia memaparkan, "Aku pikir aku bisa mengendalikan diri ketika aku memikirkannya. Tapi kemudian aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari Kang Dong Won sunbaenim karena dia sangat tampan."

Dikagumi Banyak Orang, IU Blak-Blakan Akui Terpikat Pada Ketampanan Kang Dong Won

Source: KBS

Sementara itu, "Broker" adalah film tentang perjalanan tak terduga dari mereka yang terlibat dengan "kotak bayi". Kotak bayi adalah sebuah ruang kecil, di mana orangtua dapat meninggalkan bayi mereka secara anonim.

Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orangtua baru untuk bayi yang ditinggalkan di kotak tersebut dan membuat kesepakatan dengan mereka. Dia menyebut dirinya sebagai perantara dengan niat baik dan dia bekerjasama dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini.

Mereka kemudian terlibat dengan So Young (IU), seorang wanita muda yang menempatkan bayinya di kotak tersebut. Namun dia akhirnya memutuskan kembali untuk bayinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait