Jadwal Promosi LE SSERAFIM Batal usai Terduga Korban Bully Kim Garam Berani Seret ke Jalur Hukum
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Source Music diungkapkan telah membatalkan semua jadwal milik LE SSERAFIM menyusul dengan laporan kuasa hukum dari pihak terduga korban bully Kim Garam yang diungkapkan baru-baru ini.

WowKeren - Kasus perundungan di sekolah yang menyeret para selebriti Korea Selatan memang selalu mendapatkan perhatian lebih. Kasus perundungan ini dinilai sangat serius di Korea Selatan mengingat membuat para korban terluka selama bertahun-tahun bahkan seumur hidup.

Kim Garam LE SSERAFIM saat ini menjadi yang ramai diberitakan karena rumor melakukan kekerasan di masa SMP. Rumor muncul ketika ia diumumkan menjadi anggota LE SSERAFIM. Hingga saat ini, kontroversi masih berlanjut meski telah dibantah pihak agensi.

Baru-baru ini, terduga korban kekerasan Kim Garam pun membawa permasalahan di jalur hukum untuk mendapatkan keadilan. Namun, Source Music yang menjadi agensi LE SSERAFIM di bawah HYBE Labels masih kekeh menyebutkan bahwa Kim Garam tidak bersalah.

Pagi ini, Jumat (20/5) Source Music memberikan pernyataan lanjutan terkait dengan promosi debut LE SSERAFIM. Grup yang terdiri dari 6 anggota ini dinyatakan membatalkan semua jadwal hari ini.


"Halo, ini adalah Source Music. Kami membuat pengumuman mengenai jadwal LE SSERAFIM untuk tanggal 20 Mei. LE SSERAFIM tidak akan muncul di 'Music Bank' KBS2 (pukul 3 sore) atau berpartisipasi dalam acara penandatanganan penggemar panggilan video mereka (pukul 8 malam) seperti yang dijadwalkan untuk hari ini," terang Source Music.

Source Music meminta maaf kepada penggemar yang telah dipilih untuk melihat penampilan di "Music Bank". Agensi mengungkapkan akan menjadwalkan ulang panggilan video. Kini, Source Music tengah mempersiapkan pernyataan terkait dengan tuduhan kepada Kim Garam.

"Kami meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu (untuk melihat LE SSERAFIM). Kami meminta pengertian dari mereka yang telah dipilih untuk menghadiri pra-rekaman untuk 'Music Bank'," ungkap agensi LE SSERAFIM.

"Selain itu, kami berencana untuk mengadakan acara penandatanganan penggemar panggilan video di waktu yang terpisah, dan kami akan segera memberikan informasi tambahan kepada penggemar yang terpilih untuk acara tersebut," jelas Source Music.

"Akhirnya, kami akan segera merilis pernyataan kami mengenai tuduhan terhadap anggota LE SSERAFIM segera setelah kami menyelesaikan tinjauan kami. Terima kasih," tutup perusahaan yang telah diakuisisi oleh HYBE Labels itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru