Jedar Pamer Perut Ramping Usai Melahirkan, Gaya OOTD Super Kece Sambil Dorong Stroller Bikin Salfok
Instagram/inijedar
Selebriti

Usai melahirkan putra keduanya, tubuh Jessica Iskandar terlihat tetap ramping. Bahkan ia tampil percaya diri perlihatkan perut mulus nan seksi seraya dorong stroller. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar diketahui belum lama ini telah melahirkan putra keduanya dengan Vincent Verhaag. Bayi mungil yang belum dipublikasikan namanya oleh Jedar dan Vincent ini lahir pada 7 Mei lalu.

Sama dengan Nikita Willy, Jedar juga dikabarkan telah melahirkan secara normal. Hanya saja Jedar memilih untuk tetap melahirkan di Indonesia. Usai berjuang mengeluarkan satu nyawa yang selama sembilan bulan berada di perutnya, bentuk tubuh Jedar pun kembali seperti semula.

Bahkan bagian perutnya tetap terlihat bergitu ramping. Hal ini tampak dari salah satu unggahan Jedar di laman Instagram pribadinya. Jedar kenakan setelan bernuansa putih dengan atasan crop tee sehingga bagian perutnya terpampang nyata.

Kacamata senada juga ia sematkan membuat penampilannya semakin kece. "Just me and my baby and our stroll!" tulis Jedar dalam keterangan foto seraya pamer tengah mendorong stroller namun tetap tak perlihatkan wajah sang bayi.



Melihat unggahan Jedar tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang akui salfok abis dengan OOTD super kece Jedar sekaligus singgung bentuk tubuh rampingnya.

"Nah...klw lahiran normal rmang beda yaaaaa kelihatan....ttp segerrr dan keceeee badaiiii," komen seorang netter. "Perutnya langsung kempes," sahut yang lain. "Mommy jesss kece badaiiiiiii," seru lainnya disisipi emoji api membara.

"Wow aura kecantikanx mom jess makin terpancar yaa stlh lahiran Normal itu emang bedaaa ...sehat sll moms jess dn baby," tambah yang lain. "Wiiiihhh... Perut e siipp... Klo kita2 masih d buntel sama korsett," seloroh lainnya. "Kak sumpah kece banget sihhh kyk gak kliatan abis lahiran," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts