WayV Bikin Heboh Live Bareng 6 Member, Kode Comeback Tanpa Lucas?
Twitter/WayV_official
Selebriti

WayV membuat para penggemar terkejut karena melakukan siaran langsung bersama-sama untuk merayakan hal ini, apakah kode comeback yang dinantikan akan semakin dekat?

WowKeren - Kemarin malam, Kamis (20/5) para penggemar sontak langsung heboh bukan main karena WayV akhirnya melakukan siaran langsung sebagai grup. Winwin yang sibuk dengan kegiatan solonya di Tiongkok juga ikut menyapa penggemar pada siaran langsung tersebut.

Meski begitu, Winwin tidak bisa ikut siaran langsung karena kegiatan solonya. Sehingga, ia hanya menyapa para penggemar untuk siaran langsung merayakan hari kasih sayang Tiongkok itu.

"Hai semuanya, kami Wayv. Saya Winwin dari WayV. Pertama-tama, saya berharap semua orang bahagia di 520 (20 Mei). Saya harap Anda dapat menjalani hari yang manis," sapa Winwin.

"Sayangnya, karena pekerjaan saya, saya tidak dapat berpartisipasi dalam siaran langsung. Saya harap semua orang dapat menonton langsung. Selamat malam dengan Wayv, saya berharap semua orang bahagia 520, sampai jumpa," lanjutnya.

WayV melakukan siaran langsung bersama

Sumber: Twitter


WayV sendiri melanjut siaran langsung tersebut dengan 5 anggota di mana 4 di antaranya ada di Korea Selatan. Hendery, Kun, Xiaojun, dan Yangyang diketahui ada di Korea Selatan sedang Ten di Tiongkok karena pekerjaan solonya.

WayV mengungkapkan rasa sayang mereka kepada penggemar. WayV juga tak lupa berterima kasih kepada penggemar karena selalu mendukung mereka.

Meski begitu, para penggemar sedih karena Lucas masih belum berpartisipasi pada kegiatan WayV. Lucas diketahui masih vakum karena kontroversi gaslighting Agustus tahun lalu.

Sementara itu, tidak sedikit yang menduga bahwa WayV akan segera comeback usai lebih dari 1 tahun lamanya. Hal ini karena para anggota WayV terlihat mengganti gaya rambut mereka. Ganti gaya rambut memang biasanya identik dengan comeback dari para grup.

Sementara itu, para penggemar sendiri merasa super sibuk kemarin, Jumat (20/5). Hal ini karena semua sub unit NCT memiliki kegiatan secara bersamaan. Mulai dari NCT Dream tampil di Allo Bank Festival 2022, Taeyong, Johnny, dan Doyoung melakukan siaran langsung di Instagram bersama, WayV melakukan siaran langsung di Weibo, hingga muncul konten baru di kanal YouTube NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait