Yoo Ah In Bicara Perubahannya Sejak 2019 dan Bicara Soal Tipe Beragam Kritikan
DAZED
Selebriti

Sementara itu proyek Yoo Ah In berikutnya adalah 'Goodbye Earth' yang merupakan serial original Netflix yang diarahkan oleh sutradara dari serial Netflix lainnya 'My Name'.

WowKeren - Baru-baru ini Yoo Ah In menyapa penggemar dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah DAZED Korea. Selama wawancara, disebutkan bahwa Yoo Ah In juga mengguncang sampul DAZED Korea tiga tahun lalu dan pewawancara memilih pemotretan itu sebagai salah satu sampul DAZED yang paling berkesan sepanjang kariernya.

Ketika ditanya bagaimana perubahan Yoo Ah In sejak itu, bintang serial "Hellbound" itu berbagi, “Temperamenku ketika aku berpartisipasi dalam pemotretan DAZED itu sama sekarang. Aku kira aku agak kontroversial. Atau lebih mudah untuk mengatakan bahwa aku suka menjadi pusat perhatian?”

Kritikus sastra Baek Ji Eun pernah menulis sebuah artikel tentang Yoo Ah In yang menyebutnya sebagai aktor yang lebih menonjol dalam hidup daripada hanya akting, karena dia tidak hanya menangani castingnya, tetapi juga memperkaya hidupnya melalui casting. "Apakah seseorang yang memperkaya hidup mereka melalui casting alih-alih menangani casting mereka memiliki hak untuk menjadi seorang aktor? Pada awalnya, aku terhibur bahwa Um Hong Sik (nama lahir Yoo Ah In) manusia sedang ditinjau oleh kritikus sastra melalui perspektif yang sedikit berbeda, bukannya tinjauan akting kritikus sastra, tetapi segera terasa seperti belati. Itu mengenai paku di kepala. Kritik itu sekaligus merupakan penghiburan yang tidak bisa aku harapkan dari orang asing sekaligus penghinaan yang sulit ditanggung," tambahnya.




Yoo Ah In Bicara Perubahannya Sejak 2019 dan Bicara Soal Tipe Beragam Kritikan

DAZED

Yoo Ah In sebelumnya telah menjelaskan bahwa dirinya memandang menulis sebagai suatu bentuk menggambar dan memperluas gagasan ini. "Ketika aku menjawab pertanyaan melalui teks, aku menggambar bentuk gambarku sendiri. Meskipun dilema itu pasti besar bagi reporter setiap bulan, aku berharap mereka menyampaikan kepada penonton keinginanku untuk tampil sebagai bingkai yang lebih transparan dengan cara yang tidak terlalu memalukan," serunya.

Sementara itu proyek Yoo Ah In berikutnya adalah “Goodbye Earth” sebuah serial Netflix yang diarahkan oleh sutradara “My Name”. Dalam “Goodbye Earth” ada 200 hari tersisa sampai Bumi bertabrakan dengan asteroid, dan drama tersebut menceritakan kisah empat individu yang hidup melalui situasi kacau.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts