Gebrak Jakarta, 12 Momen 'Boom' NCT Dream di Allo Bank Festival 2022
Trans7
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet di Allo Bank Festival

NCT Dream sukses menggebrak Jakarta pada Jumat (20/5) malam. Meski hanya 5 member, mereka tetap menyuguhkan penampilan yang menghibur fans Indonesia. Seperti apa?

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream diketahui tengah berada di Jakarta. Lima anggota NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung hadir untuk memeriahkan konser Allo Bank Festival 2022 hari pertama. Namun sayangnya, Mark Lee dan Haechan tidak bisa ikut mengingat jadwal mereka bertabrakan dengan tur konser NCT 127 di Jepang.

Kendati begitu, para member pun menunjukkan antusiasme tinggi karena kembali ke Jakarta usai sekitar 2 tahun lamanya. Jaemin pun rajin mengunggah hasil jepretannya dan berburu kuliner khas selama di Indonesia. Sedangkan Jeno dan Jisung sempat melakukan siaran live begitu sampai di hotel. Chenle bahkan pergi ke supermarket demi mendapatkan produk mie instan yang menjadikan NCT Dream sebagai brand ambassador.

Kegiatan NCT Dream itu tentu membuat penggemar semakin tak sabar untuk bertemu langsung. Lantas, bagaimana penampilan mereka ketika menggebrak Jakarta? Yuk, intip sederet momennya yang tak kalah "Boom" di bawah ini!

(wk/raud)

1. Opening Stage Sesuai Ekspektasi


<i>Opening Stage</i> Sesuai Ekspektasi
Trans7

NCT Dream rupanya dipercaya membuka konser Allo Bank Festival 2022 hari pertama. Jaemin cs ini tampak gagah dalam balutan busana serba hitam untuk menampilkan 2 lagu hits, yakni "Hot Sauce" dan "Ridin". Opening stage NCT Dream ini memang sesuai ekspektasi karena langsung mengguncang panggung Special Shows di Istora Senayan.

2. Jeno Sukses Buat Nctzen Gonjang-Ganjing


Jeno Sukses Buat Nctzen Gonjang-Ganjing
Trans7

Jeno langsung menjadi trending di Twitter. Pasalnya, pemilik nama lengkap Lee Jeno ini membuat hati Nctzen (nama penggemar NCT) gonjang-ganjing lantaran ia memakai pakaian yang memperlihatkan dada bidangnya.

3. Fanchant Penonton Penuh Totalitas


<i>Fanchant</i> Penonton Penuh Totalitas
Trans7

Di sisi lain, fanchant dari Nctzen langsung menggema di Istora Senayan. Hal inilah yang membuat suara member NCT Dream sedikit kalah dengan suara penonton di lokasi konser. Para Nctzen itu juga berhasil menyulap Istora Senayan menjadi lautan hijau karena membawa lightstick NCT. Aksi tersebut justru membuat NCT Dream semakin bersemangat saat manggung.

4. Selalu Membungkuk Sopan


Selalu Membungkuk Sopan
Trans7

SM Entertainment memang dikenal sebagai agensi yang selalu menerapkan tata krama pada artsinya. Terbukti Renjun dkk itu langsung membungkuk hormat begitu mereka bertemu dengan dua MC Allo Bank Festival 2022, Indra Herlambang dan Astrid Tiar untuk sesi bincang-bincang.

5. Jaemin Bikin Fans Histeris


Jaemin Bikin Fans Histeris
Trans7

Pada momen tersebut, Jaemin juga sukses membuat Nctzen histeris. pasalnya, idol kelahiran 2000 itu tampil dengan kaos tanpa lengan dan memperlihatkan otot bisepnya yang sempurna. Benar saja, nama Jaemin langsung menjadi trending topic di Twitter.

6. Super Unyu Chenle


Super Unyu Chenle
Trans7

Di sisi lain, Chenle malah tampil menggemaskan dengan menata rambutnya dengan kuncir apel. Penampilan gemes Chenle tersebut juga ikut meramaikan trending Twitter Nasional pada Jumat (20/5) malam. Ditambah Chenle cukup jago berbahasa Indonesia.

7. Menyapa Dalam Bahasa Indonesia


Menyapa Dalam Bahasa Indonesia
Trans7

NCT Dream tentu saja tak lupa memamerkan kemampuan mereka dalam berbahasa Indonesia. Dimulai dari Renjun hingga Chenle, masing-masing member memperkenalkan diri mereka dengan bahasa Indonesia. Meski sedikit terbata-bata, tapi NCT Dream sudah menunjukkan sisi lokal mereka.

8. Jisung Berbagi Kesan Tentang Indonesia


Jisung Berbagi Kesan Tentang Indonesia
Trans7

Member termuda NCT, Jisung pun sempat membagikan kesannya tentang Indonesia. Ia mengungkapkan sangat kagum dengan antusias Nctzen yang semakin membara daripada dua tahun yang lalu. Tak cuma itu, Jisung juga mendapat kesan baik saat mencoba kuliner Indonesia.

9. Main Whisper Game


Main <i>Whisper Game</i>
Trans7

Usai sesi bincang-bincang, Indra Herlambang mengajak NCT Dream untuk melakukan whisper game. Pada permainan ini, Indra menantang kekompakan para member serta kemampuan berbahasa Indonesia mereka. NCT Dream pun langsung setuju dan bersemangat.

10. Dumb And Dumber NCT Dream


<i>Dumb And Dumber</i> NCT Dream
Trans7

Jaemin dan Jeno berhasil membuat publik tertawa karena aksi kocak mereka selama whisper game. Bukan tanpa alasan, keduanya terlihat sangat ekspresif dan menggebu-gebu kala estafet kalimat. Menariknya, mereka malah menyampaikan kata yang salah. Alhasil, tingkah Jaemin dan Jeno itu ramai disebut sebagai dumb and dumber. Apalagi Jaemin tetap salah meski sudah minta bocoran ke penonton di depan panggung.

11. Closing Stage Penuh Kesan


<i>Closing Stage</i> Penuh Kesan
Trans7

Usai seru bermain game, NCT Dream bersiap untuk menyuguhkan closing stage agar meninggalkan kesan indah bagi Nctzen. Berbeda dengan opening stage yang fierceswag, Chenle cs itu menutup konser dengan penampilan cerah khas anak muda.

NCT Dream membawakan dua single hits lainnya, yakni "Hello Future" dan "Glitch Mode". Kelima member itu memamerkan bakat terbaik mereka dalam balutan busana berwarna biru dan putih. NCT Dream tak berhenti tersenyum kala Nctzen ikut bernyanyi dengan riang gembira.

12. Momen Renjun Salah Ucap Perpisahan


Momen Renjun Salah Ucap Perpisahan
Trans7

Di akhir konser, NCT Dream mengucapkan banyak terima kasih. Renjun sendiri kembali mencuri perhatian karena salah mengucapkan kalimat perpisahan. Idol asal Tiongkok itu justru mengucapkan, "Aku cinta NCT Dream". Hal ini membuat Jaemin kaget dan segera membenarkan kata NCT Dream menjadi Nctzen. Renjun pun tersadar dan langsung tertawa bersama member lainnya.



You can share this post!

Related Posts