Gelap-Gelapan, Gaya Uwu Jungkook BTS Pamer Tindik Bibir Bikin Mleyot
Selebriti

Dalam video terbaru yang dibagika, Jungkook BTS menyorot wajahnya sangat dekat ke kamera dalam kegelapan. Idol kelahiran 1997 tersebut menutupi dahinya dengan poni.

WowKeren - Postingan terbaru Jungkook BTS (Bangtan Boys) di Instagram sukses membuat para penggemar mleyot. Bagaimana tidak, si "golden maknae" memamerkan pesonanya yang imut banget.

Pada 21 Mei, Jungkook memposting video pendek yang mengumumkan status terbarunya melalui Instagram bersama dengan keterangan yang mengatakan, "Sekarang!"

Dalam video tersebut, Jungkook menyorot wajahnya sangat dekat ke kamera dalam kegelapan. Idol kelahiran 1997 tersebut menutupi dahinya dengan poni.

Jungkook BTS Imut Banget di Postingan Baru

Source: Instagram

Jungkook juga memamerkan garis dagu tajam yang menembus kegelapan serta fitur wajah yang jelas terlihat seperti patung pahatan. Visualnya terlihat tampan sekaligus imut.



Secara khusus, Jungkook mendekatkan wajahnya ke kamera dan meluluhkan hati para penggemar dengan pesona polosnya yang imut dan nakal. Tindik bibir tak lantas membuat ke-uwu-annya berkurang.

"Jungkook imut banget!" komentar netizen. "Dia terlihat imut sekaligus tampan," tambah netizen lain. "Jungkook terlalu imut untuk ditangani," tulis netizen. "Bagaimana bisa Jungkook begitu manis? Aku mleyot banget nih," sahut yang lain.

"Apakah dia dalam perjalanan pulang kerja? Senang rasanya melihat wajah Jungkook. Melihatnya membuatku bahagia," pungkas lainnya. "Bahkan dengan tindik di bibirnya, Jungkook tetap seperti anak-anak yang polos dan menggemaskan," ujar netizen.

Sementara itu, postingan Jungkook telah melampaui 6,5 juta suka dalam 12 jam. Ini membuktikan bahwa banyak penggemar yang menyukai penampilan imutnya di postingan tersebut.

Sementara itu, Jungkook dan BTS akan comeback dengan album antologi bertajuk "Proof" yang dirilis pada 10 Juni mendatang. Selain kumpulan hits mereka sejak debut, album ini juga berisi tiga lagu baru.

Dalam berita lain, BTS membawa pulang tiga piala untuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, dan Top Selling Song dengan "Butter" di Billboard Music Awards 2022. BTS kini menjadi grup dengan kemenangan terbanyak di Billboard Music Awards dengan raihan 12 trofi.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts