Satu Event, Yoona Dipuji Tak Kalah Cantik dari Jang Won Young IVE dan Minnie (G)I-DLE
Selebriti

Secara keseluruhan, gaya cantik ketiga artis ini saat menghadiri acara Miu Miu menuai pujian dari netizen. Namun netizen memuji Yoona karena paling terlihat seperti putri.

WowKeren - Rumah mode Miu Miu menggelar acara yang dihadiri Yoona Girls' Generation, Jang Won Young IVE dan Minnie (G)I-DLE. Gaya cantik mereka sukses menyedot perhatian.

Paling senior, Yoona membuktikan bahwa dirinya sama sekali tak kehilangan pesonanya sebagai salah satu artis tercantik di Korea Selatan. Yoona tampil manis dengan mini dress hitam bintik-bintik putih.

Yoona Satu Event dengan Jang Won Young dan Minnie 1

Source: pann

Tampilan manis Yoona ini disempurnakan oleh gaya rambutnya yang bak putri konglomerat. Rambut ikal sang aktris diikat tengah dengan pita hitam yang cukup besar.

Dikenal sebagai salah satu top visual genereasi empat K-Pop, Jang Won Young menyombongkan kecantikannya yang fresh dan memikat. Sang idol tak kalah manis dengan setelan pink.

Yoona Satu Event dengan Jang Won Young dan Minnie 2

Source: pann


Jang Won Young membiarkan rambut panjang lurusnya tergerai. Penampilannya dipercantik oleh kalung choker dan anting panjang yang serasi dengan gayanya.

Minnie mengumbar perut kencangnya dengan memakai kemeja crop top biru muda dan rok plisket hitam. Idol asal Thailand ini bergaya bak anak sekolahan dengan sepatu pantovel dan kaus kaki selutut.

Yoona Satu Event dengan Jang Won Young dan Minnie 3

Source: pann

Gaya rambut Minnie semakin menambah kesan imut untuk penampilannya kali ini. Senyum cerahnya juga sukses menarik perhatian.

Secara keseluruhan, gaya cantik ketiga artis ini menuai pujian dari netizen. Namun netizen memuji Yoona karena paling terlihat seperti putri.

"Mereka semua cantik. Minnie imut banget," komentar netizen. "Semua orang terlihat seperti putri, mereka terlalu cantik," tambah netizen lain. "Yoona adalah putri sebenarnya," tulis netizen.

"Ketika aku melihat anak-anak yang lain, aku berkata 'oh mereka cantik' tetapi ketika aku menggulir ke bawah ke Yoona, aku langsung 'Wow dia benar-benar bahan putri' dia sangat cantik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait