Cerita Fans Indonesia yang Dipeluk Wendy dan Seulgi Red Velvet di Toilet Restoran
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Saat pergi ke toilet, fans tersebut dan temannya tak sengaja bertemu dengan Wendy dan Seulgi, dan teman sang fans pun langsung mengajak ngobrol Wendy dalam bahasa Ingris.

WowKeren - Red Velvet menyapa para penggemar di Indonesia dengan tampil di AlloBank Festival pada Sabtu (21/5) lalu. Siapa sangka, dua orang fans Indonesia begitu beruntung bisa bertemu Wendy dan Seulgi, bahkan mendapat pelukan dari mereka.

Minggu (22/5), akun Twitter dengan username @mildha membagikan pengalamannya saat ia dan temannya tak sengaja bertemu Red Velvet di sebuah restoran. Karena tak ingin mengganggu dan karena ada bodyguard bersama para member, mereka berdua sengaja tak mendekati meja para member dan hanya memperhatikan dari meja mereka sendiri.

Saat pergi ke toilet, @mildha dan temannya tak sengaja bertemu dengan Wendy dan Seulgi, dan teman @mildha pun langsung mengajak ngobrol Wendy dalam bahasa Ingris. Mereka sempat meminta foto bareng dan tanda tangan, namun ditolak karena saat itu tak ada manajer.

Seulgi sempat mengiyakan untuk memberikan tanda tangan, tapi diingatkan Wendy kalau mereka sedang tak bersama manajer. Wendy meminta maaf karena tak bisa memenuhi permintaan mereka, dan sebagai gantinya, Wendy dan Seulgi memeluk mereka.


Cerita Fans Indonesia yang Dipeluk Wendy dan Seulgi Red Velvet di Toilet Restoran

Twitter

"Dia ngomongnya kayak teman bgt. Nanya kita bukan kyk basa basi aja gitu paham ya kan. Terus karena gue ga bs kasih tanda tgn atau foto gue peluk mau ga? Gitu. Dan peluknya ga sekedar peluk doang guys, bener2 pelukan kayak lo pelukan sm sodara lo yg lama ga ketemu," tulis akun @mildha.

Wendy menjanjikan bahwa jika mereka bertemu lagi di sekitar tempat tersebut dan dirinya dan member lain sedang bersama manajer, fans tersebut boleh untuk berfoto bersama mereka. Meski tak menganggapnya serius, @mildha sangat mengapresiasi kebaikan Wendy dan Seulgi.

"Well we dont take a serious but dia ngmg gt aja tuh mengapresiasi kita bgt dan dia bukan ga mau ngasih tapi emang aturannya gitu. Dan kita paham bgt dan ga ngambil gambar diem2 juga. Karena itu privacy mereka. INTINYA MEREKA BAIKKKKK BGTTTTT," tutupnya.

Membaca cerita @mildha ini, tentu saja banyak penggemar yang iri dan penasaran sewangi apa Wendy dan Seulgi. Di sisi lain, banyak juga yang memuji @mildha dan temannya karena menghargai privasi idola mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru