Dicampakkan Mantan, Song Ji Hyo Curhat Nyesek Mengemis Minta Balikan
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Member 'Running Man' mengungkapkan keterkejutannya ketika Song Ji Hyo menjawab, 'Ya' atas pertanyaan, 'Pernakah memohon kepada mantan untuk menerimamu kembali setelah dicampakkan?'

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (22/5). Dalam episode ke-604 itu, program populer SBS ini menghadirkan trio member ASTRO mulai dari Cha Eunwoo, Moonbin hingga Sanha sebagai bintang tamu.

Dalam salah satu misi, member dan bintang tamu memainkan permainan di mana mereka harus menjawab "Ya" atau "Tidak" untuk pertanyaan tertentu. Salah satu pertanyaannya adalah, "Pernahkah kalian dengan menyedihkan memohon kepada mantan untuk menerimamu kembali setelah dicampakkan?"

Member "Running Man" kompak mengungkapkan keterkejutannya ketika Song Ji Hyo menjawab "Ya" untuk pertanyaan itu. Yoo Jae Seok bahkan sampai berkomentar, "Tapi Ji Hyo sepertinya bukan tipe orang yang seperti itu."

Song Ji Hyo kemudian curhat nyesek ketika dirinya mengemis minta balikan kepada sang mantan. "Suatu saat, setelah putus cinta, jujur saja aku tidak merasakan apa-apa saat itu. Aku tidak merasakan apa-apa saat itu (ketika kami putus), dan tidak merasakan apa-apa selama beberapa hari sesudahnya," ujar Song Ji Hyo.

Dicampakkan Mantan, Song Ji Hyo Curhat Nyesek Mengemis Minta Balikan

Source: 'Running Man'


"Tapi tiba-tiba, angin mulai bertiup, dan aroma angin langsung membuatku meneteskan air mata. Aku mulai menangis begitu banyak dan meskipun kepalaku mengatakan kepadaku untuk tidak boleh melakukannya, tubuhku sudah naik taksi dan menuju ke rumah mantan pacarku," imbuh Song Ji Hyo.

"Setelah sampai di apartemennya, aku membunyikan bel pintu, tetapi tidak ada yang keluar. Tidak ada yang keluar, jadi aku terus menekan kenop pintu dan menangis, 'Buka pintunya. Aku di sini, buka pintunya. Aku datang ke sini karena merindukanmu'," lanjut Song Ji Hyo.

Namun saat itu, Song Ji Hyo rupanya salah apartemen. "Tapi tiba-tiba, pintu lift terbuka, dan mantan pacarku keluar. Ternyata aku berada di gedung apartemen yang salah. Dia tinggal di gedung apartemen sebelah, dan aku pergi ke nomor apartemen yang sama di gedung yang salah," ungkap Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo menjelaskan bahwa dia sebelumnya menghubungi mantannya untuk memberi tahu bahwa dia akan datang menemuinya. Setelah menunggu lama, sang mantan mulai bertanya-tanya apakah Song Ji Hyo secara tidak sengaja pergi ke gedung apartemen sebelah.

"Dia tampak seperti malaikat bagiku ketika dia berjalan keluar dari lift. Kami saling berpelukan di tempat dan mulai bertemu lagi setelah itu," pungkas Song Ji Hyo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait