Fuji Dapat Hadiah Motor Vespa dari Putra Siregar Gegara Cuma Iseng, Chandrika Chika Kena Sentil?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami pamer sebuah vespa hadiah dari Putra Siregar. Ia menceritakan awalnya padahal hanya membuat caption iseng karena meminjam vespa milik Betrand Peto.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji baru saja mendapat hadiah motor vespa dari Putra Siregar. Hadiah motor vespa itu dipamerkan Fuji lewat unggahan Instagram. Dalam foto, Fuji tampak tersenyum manis bersandar di bagian setir motor vespa warna kuning hadiah Putra Siregar.

Fuji menceritakan hadiah vespa itu berawal dari caption iseng yang ditulisnya beberapa waktu lalu. Ketika itu Fuji memposting foto naik sepeda vespa bersama sang kekasih, Thariq Halilintar. Namun Fuji membocorkan bahwa vespa yang dinaikinya itu bukan milik sendiri melainkan Betrand Peto.

"Cape cape punya pacar, ujung-ujungnya aku juga yang bawa motor, mana minjem dulu punya Onyo," tulis Fuji. Dalam postingan itu ada juga komentar Septia, istri Putra Siregar yang mengatakan ingin mengirim motor vespa pada Fuji. "Aku kirimin aja ya," kata Septia Siregar disertai emoji hati.

"Semua berawal dari caption iseng iseng berhadiah. Makasih banyak ka septi, bang put dan psstore!! @septiasiregar17 @pst0re @putrasiregarr17 ," tulis Fuji di keterangan foto Instagram pada Minggu (22/5). "Ngeeeeng cabs pake motor cabs cabs pake motor."


Netizen ramai mengomentari postingan Chika dengan beragam respon. Namun beberapa netizen tampak menyindir Chandrika Chika yang sering dibanding-bandingkan dengan Fuji.

"Wkwkwkwk kubuh sebelah bakaln panas ni," kata netizen. "Makin panas yg LG panas,,,berkah selalu yah,,," sambung netizen lain. "Nanti iri lagi si chika," timpal netizen lain. "Yang ini dikasih kado, kalo si chika cuma bisa ngasih masalah si PS soalnyaah,," seru yang lain.

Seperti diketahui, gara-gara membela Chandrika Chika, Putra Siregar kini masih mendekam di penjara karena terlibat melakukan pengeroyokan pada Nur Alamasyah. Hingga kini Chika pun masih dihujat netizen karena menyebabkan keributan hingga Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait