BamBam Bicara Soal Comeback GOT7 yang Dinanti Hingga Harapan untuk Ke Depan
Instagram
Musik

Seperti diketahui dalam pekan ini boyband GOT7 akan membuat comeback pertama mereka dengan album baru sejak meninggalkan agensinya JYP Entertainment tahun lalu.

WowKeren - BamBam baru-baru ini tampil menyapa penggemar dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Arena Homme Plus. Dalam kesempatan tersebut member GOT7 itu berbicara tentang comeback grupnya yang sangat dinantikan penggemar dengan anggota lengkap.

Seperti diketahui dalam pekan ini GOT7 akan membuat comeback pertama mereka dengan album baru sejak meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu, dan para penggemar sangat antusias dengan kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Ketika ditanya apakah dia melihat adanya perubahan pada anggota sejak comeback mereka sebelumnya, BamBam menjawab, "Aku pikir kami semua telah tumbuh dan berkembang."



"Mungkin itu karena kami melewati semuanya bersama selama tujuh tahun, tetapi seperti yang kami janjikan, segalanya bergerak cepat. aku kagum sekaligus sangat senang," tambahnya. Adapun judul lagu baru mereka “NANANA,” BamBam menggoda, “Ini adalah lagu yang sangat GOT7. Ini memiliki getaran yang cerah dan ceria, dan itu adalah lagu yang bisa membuat kita bersenang-senang di atas panggung.”

BamBam Bicara Soal Comeback GOT7 yang Dinanti Hingga Harapan untuk Ke Depan
Arena Homme Plus

Selain itu BamBam juga berbicara tentang tujuannya sebagai artis solo, dengan berkomentar, “Untuk kegiatan solo aku di masa depan, aku ingin terus melakukan hal-hal yang mirip dengan BamBam, hal-hal yang terbaik yang aku lakukan.”

Sementara itu menggambarkan jangkauan musiknya yang luas, BamBam berbagi, “Setiap lagu aku dapat diekspresikan dengan warna yang berbeda. Seperti satu lagu berwarna ungu, satu lagu berwarna oranye pastel, dan seterusnya. Masih banyak hal yang ingin aku lakukan." Terakhir BamBam dengan rendah hati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas keadaannya saat ini. "Au pikir aku telah mencapai sebagian besar hal yang aku rencanakan ketika aku masih muda. Begitulah kerasnya aku bekerja, dan aku menikmati prosesnya. aku pikir aku hidup lebih baik sekarang daripada yang aku harapkan 10 tahun yang lalu. Aku ingin bekerja dengan bahagia dan hidup bahagia bersama dengan orang-orang hebat untuk waktu yang sangat lama," pungkasnya.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts