Urutan Member BTS Paling Menakutkan Saat Marah Menurut V, Nomor 1 Tak Disangka
Twitter/bts_bighit
Selebriti

V pernah ditanya siapa yang paling menakutkan saat marah di acara fansign, dan jawabannya mungkin akan mengejutkanmu. Terutama nomor satu, pasti banyak yang tak menyangka.

WowKeren - Seperti orang lain, para member BTS (Bangtan Boys) juga pernah marah. V pernah ditanya siapa yang paling menakutkan saat marah di acara fansign, dan jawabannya mungkin akan mengejutkanmu.

Menurut V, RM (Rap Monster) adalah member yang paling tidak menakutkan ketika dia marah. Meskipun penampilan RM bisa terlihat keren dan bahkan menakutkan, dia dikenal karena kesabarannya yang tak terbatas.

Dibutuhkan banyak hal untuk membuat RM marah. Namun dalam profil FESTA pada 2017, V mengungkapkan bahwa RM merasa kesal ketika orang-orang memainkan musik keras di sebelahnya.

Urutan Member BTS Paling Menakutkan Saat Marah Menurut V, Nomor 1 Tak Terduga

Source: Koreaboo

V menempatkan dirinya sebagai member kedua yang paling tidak menakutkan saat marah. Dalam profil FESTA 2017, BTS mengungkapkan bahwa V merasa kesal ketika orang mengambil makanannya dan mengganggunya saat bermain game.


Jungkook berada tepat di tengah. Sebagai seseorang yang mengandalkan kemampuannya dan mengharapkan permainan yang adil, Jungkook dapat dengan mudah kesal ketika ada yang curang.

Urutan keempat adalah Jin, yang sangat santai dan santai hampir sepanjang waktu. Untuk menghindari membuat Jin marah, jangan duduk di tempat tidurnya dengan pakaian kotor, mengabaikannya, atau menolak untuk berbagi makanan dengannya.

Dengan reputasinya yang blak-blakan, tidak mengherankan jika Suga berada di posisi tiga besar. Faktanya, beberapa orang mungkin terkejut bahwa dia tidak mengambil tempat nomor satu.

Posisi J-Hope cukup mengejutkan karena dia berada di nomor dua sebagai member yang paling menakutkan saat marah. Namun orang yang memiliki kepribadian cerah seperti J-Hope biasanya memang seram jika terlanjur marah.

Menurut V, jangan pernah main-main dengan Jimin. Tampak manis dan menggemaskan, Jimin akan menunjukkan gigi taringnya saat marah. J-Hope secara pribadi dapat membuktikan hal ini.

Suatu kali, Jimin meletakkan ponselnya di atas permen karet yang lupa dibuang J-Hope. Jimin sangat marah sehingga J-Hope tidak bisa mengakui kesalahannya tersebut. Meski banyak yang tak menyangka, wajar jika V menempatkan Jimin di posisi pertama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait